Misteri Kematian Brigadir J, 3 Menit Waktu di CCTV hingga Terbunuh

Misteri Kematian Brigadir J, 3 Menit Waktu di CCTV hingga Terbunuh

Misteri kematian Brigadir J, diharapkan dapat terjawab dengan adanya temuan CCTV.-Kenny Kurnia Putra/Jpnn-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, JAKARTA - Misteri kematian Brigadir J masih menimbulkan tanda tanya besar, meski beberapa fakta terutama CCTV menghadirkan bukti baru.

Termasuk adanya rentang waktu 3 menit berdasarkan CCTV yang menjadi pertunjuk dan diharapkan membongkar misteri kematian Brigadir J.

Seperti diketahui, misteri kematian Brigadir J sedang berusaha diungkap. Selain analisa terhadap CCTV juga proses autopsi ulang yang dilakukan pada jenazah Brigadir J.

Di tengah proses itu, ada petunjuk baru dari rekaman CCTV yang beredar di kalangan media dan diharapkan dapat menguak misteri kematian Brigadir J.

BACA JUGA:Maruf Amin Plt Presiden, Sah! Sudah Ditandatangani Jokowi, Ini yang Terjadi

BACA JUGA:Ritual Buang Sial di Gunung Sanggabuana, Celana Dalam dan Bra Berserakan di Hutan

Bila diteliti, ada beberapa kejanggalan terkait dengan misteri kematian Brigadir J. Yakni rentang waktu kejadian juga proses PCR.

Diduga, rekaman CCTV yang beredar tersebut diambil dari Umah Saguling III, kediaman Ferdy Sambo yang berjarak 1 km dari rumah singgah tempat Brigadir J meninggal dunia.

Sayangnya, CCTV yang berada di titik utama dan seharusnya dapat dengan jelas merekam kejadian demi kejadian malah rusak. Sehingga menjadi tantangan dalam menguak misteri kematian Brigadir J. 

Akhirnya, kematian Brigadir J pun menjadi misteri terutama runtutan peristiwa sesungguhnya yang terjadi. Meski tetap saja ada petunjuk yang dapat didalami.

BACA JUGA:Kondisi Jenazah Brigadir J Menurut Kesaksian Keluarga: Puji Tuhan, Belum Ada Berubah

BACA JUGA:Putri Delina Sakit Setelah Makan Kimchi, Tangannya Diinfus, Sule Lakukan Hal Ini

Juga menjadi indikasi dari kejanggalan alibi tes PCR Irjen Ferdy Sambo, kejadian pelecehan dan waktu eksekusi. 

Dilansir dari pemberitaan Koran Jawa Pos, Rabu, 27, Juli 2022, dari keterangan dan penelusuran petugas diketahui Ferdy Sambo dan keluarga tiba di Umah saguling III sekitar pukul 15.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: koran jawa pos