Kecelakaan di Klayan Cirebon, Pengemudi Sepeda Motor Terlindas Truk Tronton

Kecelakaan di Klayan Cirebon, Pengemudi Sepeda Motor Terlindas Truk Tronton

Kecelakaan di Jalan Raya Klayan, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon.-Ist/Kolase-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan korban jiwa kembali terjadi di Jalan Raya Klayan, Kabupaten Cirebon, Rabu, 27, Juli 2022.

Informasi yang dihimpun radarcirebon.com sementara ini, kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Klayan, Kabupaten Cirebon, melibatkan sebuah truk tronton dengan sepeda motor.

Adapun waktu kejadian sekitar pukul 14.30 WIB, ketika lalu lintas di lokasi sedang cukup padat. Adapun korban meninggal dunia di lokasi kejadian karena terlindas truk tronton.

Kronologi terjadinya kecelaakaan di Jalan Raya Klayan mengarah ke perbatasan Kota Cirebon tersebut belum diketahui, sampai saat ini Satlantas Polres Cirebon Kota belum memberikan keterangan.

BACA JUGA:Profil Erina Gudono Pacar Kaesang Pangarep, Tanggal Lahir, Latar Belakang Keluarga hingga Pendidikan

BACA JUGA:Sopir Bus Ugal ugalan di Pabuaran dan Ciledug Cirebon, Kapolsek Turun Tangan

Keterangan warga setempat, Ivan, kejadian kecelakaan tersebut sebelum Ashar Ashar. Korbannya satu orang dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Tidak ada yang tau awal kejadiannya. Apa korban menyalip truk atau bagaimana. Polisi juga sedang memeriksa CCTV di sekitar TKP," kata Ivan, kepada radarcirebon.com.

Identitas korban hingga saat ini belum diketahui, karena kondisinya remuk sehingga tidak dapat dikenali.

Begitu juga sepeda motor korban kondisinya rusak berat karena sempat terseret di bawah truk. "Motor juga hancur keseret truk. Korbannya juga badannya hancur," ungkap dia.

BACA JUGA:Heriyanto Terpilih Jadi Ketua DPC Parti Demokrat Kabupaten Cirebon, Rangkul Semua Komponen

BACA JUGA:Fakta Mutilasi di Semarang, Pelaku Pernah Dipenjara Karena Mencabuli Korban Hingga Hamil

Posisi terakhir kendaraan yakni truk dan sepeda motor berada di jalur kanan. Sepeda motor tepat berada di kolong truk bagian depan. Sementara korban diduga terseret dan terlindas sampai ke roda belakang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: