Korban Kecelakaan di Klayan Cirebon, Dirut RSD Gunung Jati: Beliau Orang Baik

Korban Kecelakaan di Klayan Cirebon, Dirut RSD Gunung Jati: Beliau Orang Baik

Korban kecelakaan di Jalan Raya Klayan, Kabupaten Cirebon merupakan pegawai jasa cleaning service yang bekerjasama dengan RSD Gunung Jati.-Ist-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Korban kecelakaan di Jalan Raya Gunung Jati, Kabupaten Cirebon diketahui adalah pegawai jasa cleaning service.

Direktur RSD Gunung Jati, dr Katibi MKM mengaku cukup mengenal sugeng yang merupakan korban kecelakana di Jalan Raya Klayan, Kabupaten Cirebon. 

"Saya tau orangnya. Informasinya pegawai jasa cleaning service yang baik dan rajin. Beliu bekerjasama dengan RSD Gunung Jati sejak Juli 2022," kata Katibi, terkait korban kecelakaan di Klayan, Cirebon tersebut, Kamis, 28, Juli 2022.

Menurut Katibi, perusahaan jasa cleaning service tersebut bekerja sama dengan RSD Gunung Jati sejak 1, Juli 2022. Karena itu, dia juga cukup mengenal korban. 

BACA JUGA:Kopda Muslimin Minum Racun, sebelum Tewas Minta Maaf ke Orang Tua

BACA JUGA:Kopda Muslimin Tewas, Diduga Minum Racun, Sempat Muntah di Rumah Orang Tua

"Tau orangnya. Beliau almarhum adalah pegawai penyedia jasa cleaning service yang bekerja sama dengan RSD Gunung Jati," kata Katibi saat dihubungi radarcirebon.com.

Seperti diberitakan sebelumnya, korban meninggal dunia kecelakaan di Klayan, Kabupaten Cirebon adalah pengemudi kendaraan sepeda motor Honda Vario nopol E 4657 CF.

Yang bersangkutan bernama Sugeng Hamzah (44), warga Desa Klayan, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon. Sementara pengemudi dump truk berinisial (IJ), warga Kabupaten Sukabumi.

Kabarnya ada satu pengendara sepeda motor lainnya yang bersenggolan dan menyebabkan korban jatuh hingga ditabrak truk. 

BACA JUGA:Ngobeng Hari Jadi Cirebon Nanggap Wayang Golek di Kesambi Dalam

BACA JUGA:Contra Flow dari Kota Cirebon ke Gunung Jati, Ada Kirab Ziarah Besok Siang, Begini Gambarannya

Namun, terkait dengan adanya pengemudi lain yang kabur setelah kejadian, hingga kini belum diketahui identitas maupun plat nomor kendaraanya.

Terkait dengan kejadian kecelakaan di kawasan Klayan, Kabupaten Cirebon itu, Satlantas Polres Cirebon Kota telah memeriksa sopir truk yang menabrak dan melindas korban hingga tewas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: