Didi Mahardika Cucu Bung Karno Pacaran dengan Cita Citata, Dulu Bantah Selingkuh

Didi Mahardika Cucu Bung Karno Pacaran dengan Cita Citata, Dulu Bantah Selingkuh

Didi Mahardika dan Cita Citata.-@cita_citata-Instagram

Radarcirebon.com, JAKARTA -Didi Mahardika dan Cita Citata sebelumnya pernah diisukan berselingkuh. Kini semakin berani tampil mesra.

Didi Mahardika dan Cita Citata tampil mesra terlihat dari sejumlah unggahan di media sosial.

Foto-foto mesra Didi Mahardika dan Cita Citata kini sudah beredar luas dan tampaknya, hubungan asmara keduanya semakin terbuka.

Sebelumnya, Cita Citata sempat dituding sebagai pelakor yang menyebabkan rumah tangga Didi Mahardika dengan Rosmanizar kandas.

BACA JUGA:Warga Buntet Cirebon Tewas di Kuningan, Terduga Pelaku Curanmor, Lindungi Kakak saat Dihajar Massa

Isu perselingkuhan tersebut dibantah oleh Cita Citata dan Didi Mahardika.

Namun kini, keduanya sudah berani tampil mesra di depan publik.Terlihat di akun media sosial Instagram, keduanya saling mengunggah momen mesra.

Pengacara Sunan Kalijaga turut mengomentari kemesraan Didi Mahardika dan Cita Citata.

Setelah mengetahui Didi Mahardika menjalin hubungan yang serius dengan pedangdut Cita Citata, Sunan Kalijaga langsung mengucapkan selamat.

BACA JUGA:Cicak Kering untuk Apa, Ekspor dari Cirebon ke China, Harga Mahal, Terjawab

Hubungan Didi dan Citata menjadi sorotan saat keduanya mempublikasikan foto mesra mereka di laman Instagram masing-masing.

"Saya ucapkan selamat Mas Didi dan Teteh Cita Citata. Saya juga ikut bahagia ketika sahabat saya ada berita bahagia pastinya," ucap Sunan Kalijaga dilansir dari JPNN.com.

Sunan mengaku mendapat info kedekatan Didi dan Cita sejak tiga bulan lalu. Hal itu langsung Sunan ketahui dari Didi Mahardika.

“Saya dapat info beberapa bulan lalu. (Didi cerita) 'gue lagi dekat sama Cita Citata'. Saya kira bercanda. Saya pikir mungkin ada collab yang penyanyinya si teteh (Cita Citata),” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com