Firmino Hampir Pasti ke Juventus, Biaya Transfernya Bisa Murah Karena Hal Ini

Firmino Hampir Pasti ke Juventus, Biaya Transfernya Bisa Murah Karena Hal Ini

Striker Liverpool, Robert Firmino. -@roberto_firmino-Instagram

Radarcirebon.com, TURIN — Robert Firmino dikabarkan semakin denkat ke Juventus. Dia tampaknya tak betah lagi di Liverpool.

Jika Firmino benar-benar bergabung, Juventus bisa mengakhiri pengejaran mereka terhadap penyerang Manchester United Anthony Martial dan bomber Chelsea Timo Werner.

Sementara itu, kesepakatan Juventus untuk mendatangkan Firmino dari Liverpool masih dalam pembahasan serius.

Posisi Firmino di Liverpool diprediksi akan semakin sulit musim, andai tetap bertahan pun dia kemungkinan besar akan lebih sering dicadangkan.

BACA JUGA:Tampil Menantang, Foto Wulan Guritno di Media Sosial Jadi Sorotan

Itu setelah sejumlah penyerang baru direkrut oleh Liverpool. Selain kedatangan Diogo Jota dan kemudian Luis Diaz pada Januari, Liverpool kini juga sudah membeli Darwin Nunez.

Di sisi lain, Firmino mengincar tempat di Timnas Brasil menuju Piala 2022 di Qatar, dengan pindah ke Juventus peluangnya untuk bermain secara reguler cukup besar.

Memang, dengan Piala Dunia musim dingin ini di Qatar, Firmino sangat menginginkan waktu bermain reguler untuk masuk skuat Brasil.

Makanya, ia ingin pindah dari Liverpool yang dibelanya sejak 2015.

BACA JUGA:Komnas HAM Melihat Brigadir Joshua dan Istri Ferdy Sambo, Ada 20 Video dari Magelang hingga Jakarta

Mengutip Fajar.co.id dari media Italia Corriere dello Sport melaporkan bahwa Juventus hampir mencapai kesepakatan £19 juta untuk pemain berusia 30 tahun itu.

Firmino hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya, itulah sebabnya bayarannya relatif rendah untuk seorang pemain dengan kualitas seperti dirinya.

Liverpool juga diklaim dengan senang hati menguangkannya, seperti yang mereka lakukan dengan Mane.

Jika kesepakatan melewati batas, itu akan berdampak pada bisnis transfer Chelsea dan Manchester United musim panas ini karena Juve juga mengincar Werner dari The Blues dan Martial dari Setan Merah.

BACA JUGA:Neymar Tersandung Kasus Lama, Tanggal Sidang Sudah Ditentukan, Tuntutan 2 Tahun Penjara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fajar.co.id