Gadis Sumedang Tersesat di Patrol Indramayu, Usai Ketemu Pria Kenalan di Facebook

Gadis Sumedang Tersesat di Patrol Indramayu, Usai Ketemu Pria Kenalan di Facebook

Gadis asal Sumedang tersesat di Patrol, Indramayu usai menemui lelaki yang dikenal di Facebook. -Komarudin Kurdi-Radarcirebon.com

Radarcirebon.com, INDRAMAYU -  Seorang gadis asal Sumedang, Diana (25) tersesat di Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, usai bertemu pria yang dikenalnya lewat Facebook. 

Gadis Kabupaten Sumedang itu, tersesat di Indramayu setelah menemui pria kenalannya lewat media sosial di Palimanan, Kabupaten Cirebon.

Sudah tiga hari, Diana pergi dari rumahnya. Beruntung gadis yang mengaku asal Desa Conggeang Wetan, Kecamatan Conggeang, Kabupaten Sumedang tersebut diselamatkan warga yang menaruh iba kepadanya, kemudian di bawa ke kantor Polisi.

Gadis Sumedang tersebut tersesat di wilayah Bugel, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu Kamis, 28, Juli 2022.

BACA JUGA:Efek Kasus Yayasan ACT, Kemensos Akan Bentuk Satgas, Ini Tujuannya

BACA JUGA:MUI Mendukung Wagub DKI yang Ingin Lindungi Citayam Fashion Week dari Promosi Ini

Sebelumnya ia naik mobil bus angkutan umum jurusan Cirebon- Jakarta. Karena salah naik angkutan umum yang bukan tujuan Cirebon- Bandung, oleh awak bus tersebut kemudian ia diturunkan ditengah jalan, yakni wilayah Patrol.

Diana yang tidak tahu daerah dan tanpa arah lalu jalan kaki  menelusuri Jalan Pantura. Dia akhirnya bertemu dengan pedagang keliling kebutuhan rumah tangga.

Setelah mengetahui wanita tersebut kesasar dan terlihat bingung, pedagang tersebut kemudian membawanya kemudian diserahkan ke Polsek Kandanghaur. 

Kapolsek Kandanghaur Kompol Gangsar melalui anggota Reskrim Aipda Bakrie membenarkan pihaknya mengamankan  seorang perempuan yang tersesat dijalan. Kini perempuan tersebut masih berada di Mapolsek Kandanghaur.

BACA JUGA:Hindari Keterlambatan, Penumpang Kereta Api Diimbau Datang ke Stasiun Lebih Awal

BACA JUGA:Merasa Terangcam, Sesepuh LPKSM Al Jabar Lapor ke Polisi, Begini Kasusnya

"Dia mengaku bernama Diana. Tersesat dan ditemukan di pinggir jalan di wilayah Patrol. Meski itu bukan wilayah hukum Polsek Kandanghaur, namun kami tetap mengamankannya," kata dia.

Selanjutnya Polsek Kandanghaur memberitahukan ke pihak keluarganya berkoordinasi dengan Polsek Conggeang dan Polres Sumedang.

Diana saat dimintai keterangan mengaku dirinya tersesat, lantaran seorang pria kenalannya yang ia kenal lewat Facebook menaikan ke bus jurusan Jakarta, di wilayah Palimanan, Cirebon.

Sebelumnya ia bersama dengan pria tersebut selama dua hari, setelah janjian lewat Facebook.

BACA JUGA:Kurang dari 24 jam, Jasa Raharja Serahkan Santunan Kepada Ahliwaris Laka di Klayan

BACA JUGA:Pengacara Istri Ferdy Sambo Siapkan Serangan Balik, Pengacara Keluarga Brigadir J Siap-siap Saja

Diana mengaku baru ketemu langsung dengan pria tersebut setelah menjalin pertemanan selama dua bulan lewat Facebook.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: