Warga Losari Cirebon Jadi Polisi Gadungan dan Bawa Pistol Mainan, Ada yang Kenal?

Warga Losari Cirebon Jadi Polisi Gadungan dan Bawa Pistol Mainan, Ada yang Kenal?

Warga Kecamatan Losari, Kabupaten Cirebon ditangkap Polsek Kersana karena menjadi polisi gadungan dan membawa pistol mainan.-Radar Tegal-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, BREBES - Warga Kecamatan Losari, Kabupaten Cirebon berinisial ML (28) mendadak jadi polisi gadungan bermodal pistol mainan. Aksinya gagal dan ditangkap warga.

ML yang merupakan warga Losari, Kabupaten Cirebon tersebut kini meringkuk ditahanan Polres Brebes karena ulahnya menjadi polisi gadungan

Lantaran aksinya gagal dan berhasil ditangkap, kini pria pengangguran tersebut harus mendekam di tahanan polisi. 

Saat beraksi, ML mencegat pengendara sepeda motor dan menodongkan pistol untuk menakut-nakuti. Dia juga mengaku sebagai polisi yang berpakaian preman.

BACA JUGA:Hari Jadi Kota Cirebon, Nanti Malam Ada Pentas Seni dan Budaya, Nonton Yuk

BACA JUGA:Nathalie Holscher Mengaku Tak Pernah Minta Apa-apa, Tapi Ada Alphard dari Sule: Itu Kado

Kejadiannya di Desa Cimohong, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes. Saat itu, ada salah satu warga yang dicegat dan ditodong pistol. 

Kapolsek Kersana, Iptu Suratman menjelaskan, pelaku saat kejadian berdua dengan temannya. Setelah menodong korbannya mereka berdalih akan membawa ke Polsek Tanjung

Tetapi, di perjalanan korban dibawa ke Fly Over Kecamatan Kersana. Korban yang curiga bahwa pelaku polisi gadungan, akhirnya berteriak dan membuat warga di sekitar TKP berdatangan. 

"Korban ditodong pelaku dengan pistol mainan. Melihat warga datang, pelaku panik dan berusaha melarikan diri," kata Kapolsek. 

BACA JUGA:Sekda Lepas Kafilah Porsadin

BACA JUGA:Contra Flow Cirebon ke Gunung Jati Hari Ini, Siapkan Rencana Perjalanan ke Kota Cirebon, Termasuk ke Stasiun

Saat berusaha kabur itu, ML berhasil ditangkap. Sedangkan temannya berhasil menyelamatkan diri dari kejaran warga dan hingga saat ini masih dalam pelarian. 

Tak berselang lama, anggota Polsek Kersana datang untuk mengamankan pelaku ke Mapolsek dan dimintai keterangannya untuk pemeriksaan serta penyidikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar tegal