Tiga Kendaraan Tabrakan Karambol di Tol Palikanci

Tiga Kendaraan Tabrakan Karambol di Tol Palikanci

Kondisi tabrakan karambol di jalur Tol Palimanan-Kanci (Palikanci) KM 189/400 A arah Jakarta menuju Jawa Tengah.--

Radarcirebon.id, CIREBON-Tabrakan karambol kembali terjadi di jalur Tol Palimanan-Kanci (Palikanci). Kecelakaan yang melibatkan tiga unit kendaraan ini terjadi di KM 189/400 A arah Jakarta menuju Jawa Tengah.

Informasi yang dihimpun radarcirebon.com menyebutkan, kecelakaan ini bermula Jumat (29/7/2022) sekitar Pukul 15.00 WIB, Kendaraan truck boks bernopol B 9440 VJ yang dikemudikan Fitra Nugraha Utama (35) warga Jl Kramat Aris, Kelurahan Setu, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur melaju di lajur satu dari arah Jakarta menuju Jateng.

Ketika melintas di TKP tepatnya KM 189/400 A wilayah Desa Ciawi,  Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon, tiba-tiba truk boks tersebut oleng kekiri menabrak lalu belakang truk tariler bernopol B 9785 UIZ dikemudikan Anggi Fauzi (25) warga Perum Bumi Jaya, Desa Munjul Jaya, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta yang sedang berhenti dibahu jalan.

BACA JUGA:Helikopter Kepolisian Georgia Jatuh, 8 Penumpang Tewas, Satu Orang Terluka

Setelah menabrak, truck Boks bernopol  B 9440 VJ terpental ke lajur kanan lalu tertabrak oleh mobil Toyota Kijang Inova bernopol N 1911IJ yang melaju di lajur dua.

Akibatnya, pengemudi Kendaraan truk Boks mengalami luka dan di bawa ke RS Mitra Plumbon. Ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan berat.

"Kecelakaan yang terjadi di jalur Tol Palikanci ini tidak ada korban meninggal dunia. Kami masih lakukan penyelidikan kasus kecelakaan ini,"ujar Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Cirebon Iptu Mei Hadi Kusuma dikonfirmasi radarcirebon.com, Sabtu (30/7/2022).

BACA JUGA:Isi Ponsel Putri Chandrawathi dan Irjen Pol Ferdy Sambo Menarik Perhatian Publik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: