Pacar Kopda Muslimin Ungkap Cerita Ini, Pasti Anda Cuma Bisa Elus Dada

Pacar Kopda Muslimin Ungkap Cerita Ini, Pasti Anda Cuma Bisa Elus Dada

Pacar Kopda Muslimin berinisial W. -Ist/Kolase-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, SEMARANG - Pacar Kopda Muslimin banyak mengungkap cerita yang bikin mengelus dada. Mulai ajakan untuk kabur, hingga pengakuan rencana pembunuhan yang gagal.

Wanita yang belakangan disebut berinisial W, kini di bawah perlindungan LPSK. Sosok pacar Kopda Muslimin tersebut, masih dirahasiakan keberadaan juga identitasnya.

W yang merupakan pacar Kopda Muslimin selama satu tahun terakhir, bekerja menjual voucher dan kartu perdana. Kehidupannya bisa dibilang dibiayai termasuk sewa kos.

Kisa cinta ini, kemudian berujung keinginan Kopda Muslimin hidup berdua dengan sang pacar. Naas, keinginan itu, bertepuk sebelah tangan. 

BACA JUGA:Hasil Otopsi Ulang Brigadir J, Peluru Tembus dari Belakang Kepala ke Depan

BACA JUGA:Wikipedia Fadil Imran Diedit Terima Suap dari Ferdy Sambo, Begini Nasib Pelakunya

Meski sebagai pacar Kopda Muslimin, W menolak diajak hidup berdua. Apalagi setelah tahu bahwa kekasihnya itu telah berusaha menghabisi nyawa istrinya.

Apalagi, terungkap bahwa Kopda Muslimin juga melakukan tipu-tipu kepada mertua dengan meminta uang Rp120 juta dengan dalih biaya berobat. 

Padahal, uang itu dipakai untuk membayar jasa pembunuh bayaran. Dia juga kembali menipu mertua dengan meminta Rp90 juta. 

Yang ternyata uang tersebut dipakai Kopda Muslimin selama pelarian ke Wonosobo, Jawa Tengah. 

BACA JUGA:Marsma Wastum, Pilot TNI AU dari Cirebon yang Intercept Pesawat Amerika Serikat

BACA JUGA:Laudya Chintya Bella Menikah dengan Pangeran Dubai, Viral di Tiktok, Asisten Beri Klarifikasi

"Dari mengantar istrinya ke rumah sakit, M (Kopda Muslimin) menghubungi pacarnya yang berinisial R dan mengajak ketemuan," kata Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar.

Disebutkan bahwa W bertemu dengan Kopda Muslimin di daerah Papandayan, Semarang. "W membawa motor menjemput M, keduanya lalu pergi ke Wonosobo," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com