Charly Van Houten Memukau Penonton di Malam Puncak Perayaan Hari Jadi ke-653 Cirebon

Charly Van Houten Memukau Penonton di Malam Puncak Perayaan Hari Jadi ke-653 Cirebon

Penampilan Charly Van Houten di Alun-alun Keraton Kasepuhan Cirebon. Foto:-Dedi Haryadi-Radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Charly Van Houten tampil memukau dalam pentas musik kolosal puncak Hari Jadi ke-653 Kota Cirebon.

Acara ini berlangsung di Alun-alun Sangkala Buana Kasepuhan Cirebon berlangsung meriah dan spektakuler, Minggu malam (31/7/2022).

Ribuan masyarakat Kota Cirebon dan sekitarnya tumpah ruah memadati Alun-alun Sangkala Buana Kasepuhan untuk menyaksikan Pentas musik kolosal tersebut. 

Kehadiran Chalry Van Houten terasa istimewa dalam acara tersebut. Sebagai artis nasional asal Cirebon, kehadirannya menarik perhatian publik.

BACA JUGA:Temuan Bansos Jokowi Dikubur di Depok, Begini Klarifikasi Pihak JNE

Vokalis Setia Band itu tampil bersama Restu, putranya. Mereka membawakan sejumlah lagu andalan dari Setia Band seperti Istana Bintang, Putri Iklan, Kebesaran Mu, Bintang Kehidupan dan lagu lainnya.

Tampilnya Charly Van Houten mendapat antusias penonton. Bahkan Charly mengajak penonton nyanyi bareng.

Selain penampilan Charly Setia Band, sejumlah musisi Cirebon lainnya seperti Cepi Oi juga tampil membawakan sejumlah lagu. Sejumlah tarian menambah semarak acara tersebut.

Wali Kota Cirebon Drs H Nashrudin Azis mengatakan, Pentas musik kolosal puncak Hari Jadi ke-653 Kota Cirebon merupakan kegiatan yang memiliki keselarasan dengan upaya Pemerintah Kota Cirebon dalam percepatan pencapaian visinya, yaitu mewujudkan kualitas sumber daya manusia Kota Cirebon yang berdaya saing, berbudaya, dan unggul di segala bidang.

BACA JUGA:Rumah Jagal Anjing Digerebek, Lihat yang Ditemukan Joshua Setelah Berkeliling

"Pemerintah Kota Cirebon sepenuhnya meyakini bahwa seni budaya sarat akan pesan pendidikan moral dan budi pekerti," katanya, Minggu malam 31 Juli 2022.

"Pada praktiknya, seni budaya mampu memberikan rasa keindahan, ketenteraman, dan kedamaian dalam kehidupan masyarakat. Karena itu, saya berkomitmen bahwa apresiasi terhadap seni budaya, terutama di kalangan generasi muda perlu selalu ditingkatkan," imbuh Azis.

Diungkapkan Azis, Ngobeng Yuh adalah contoh sekaligus bukti nyata bahwa persatuan dan gotong royong adalah jiwa masyarakat Kota Cirebon. 

"Kesuksesan penyelenggaraan seluruh rangkaian kegiatan Hari Jadi ke-653 Kota Cirebon dapat terwujud karena semua pihak bahu-membahu dan melaksanakan perannya secara maksimal,"ungkapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: