Daftar Nama Ajudan Ferdy Sambo, Ada 8 Orang, Lihat Saja

Daftar Nama Ajudan Ferdy Sambo, Ada 8 Orang, Lihat Saja

Irjen Pol Ferdy Sambo bersama dengan pra ajudannya-Ist/Tangkapan Layar-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, JAKARTA - Foto yang menampilkan Irjen Ferdy Sambo menampilkan kebersamaan dengan ajudan, sehingga daftar nama mereka mengundang rasa penasaran publik. 

Daftar nama Irjen Ferdy Sambo mencuri perhatian dan rasa penasaran publik. Siapa saja mereka? Dari foto yang beredar sepintas dapat diketahui, di luar sosok Bharada E yang memang belakangan banyak diperbincangkan.

Dilihat dari daftar nama yang beredar di media sosial, ajudan Brigadir J sebanyak 8 orang. Namun dari daftar itu, 1 meninggal dunia yakni Brigadir J dan 2 lainnya tidak terlihat jelas namanya.

Berikut adalah rincian daftar nama dari ajudan Irjen Ferdy Sambo yang selama ini, dalam keseharian mendampingi saat bertugas sebelum terjadi peristiwa berdarah di kediamannya. 

BACA JUGA:Ajudan Ferdy Sambo yang Brewokan Mencuri Perhatian, Ternyata...

BACA JUGA:Kasus Brigadir J dan Bharada E Diambil Alih Bareskrim dari Polda Metro Jaya

Dalam foto yang beredar di media sosial Irjen Pol Ferdy Sambo terlihat memakai pakaian dinas upacara (PDU) dalam formasi berfoto bersama 8 ajudannya.

Karena itu, bisa diketahui daftar nama ajudan Ferdy Sambo yang ikut foto bersama terebut. Mereka adalah Bharada Lumiu (Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E), Bharatu Prayogi.

Kemudian, Briptu Daden, Brigadir M Marey (berjenggot lebat), Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat Brigadir J (meninggal dunia), Bripka Rick, Brigadir ... (nama tidak jelas terlihat), Bharada ... (nama tidak jelas terlihat).

Sementara itu, kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjunta mengatakan, sisa dari anggota 7 squad tersebut patut diperiksa.

BACA JUGA:Warga Indramayu Meninggal di Cirebon karena Penyakit Kambuh

BACA JUGA:AWK Tebar 12 Ton Migor untuk Masyarakat Cirebon

Sebab, diduga ada kemungkinan mengetahui peristiwa yang menyebabkan Brigadir J meninggal dunia di rumah dinas Kadiv Propam Polri tersebut.

Terpisah, Martin Lukas Simanjuntak salah satu tim kuasa hukum keluarga almarhum Brigadir J mendorong Bareskrim Polri termasuk Kompolnas memeriksa pria berinisial D.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: