Ajudan Ferdy Sambo ke Komnas HAM, Datang Tertunduk, Ada Apa?

Ajudan Ferdy Sambo ke Komnas HAM, Datang Tertunduk, Ada Apa?

Ajudan Irjen Ferdy Sambo datang ke Komnas HAM.-Ryana Aryadita Umasugi/JPNN-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Ajuran Irjen Ferdy Sambo mendatangi Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM). Sekitar pukul 10.15, mereka sudah tiba.

Ajudan alias aide de camp (ADC) Irjen Ferdy Sambo tiba di Kantor Komnas HAM, tetapi mereka tidak satu pun yang bersedia memberikan keterangan kepada awak media. 

Kehadiran ajudan Irjen Ferdy Sambo terebut, tidak lain untuk memberikan keterangan atas panggilan dari Komnas HAM, Senin, 1, Agustus 2022. 

Komnas HAM meminta para ajudan Ferdy Sambo untuk datang agar dapat memberikan keterangan, terkait dengan kejadian batu tembak polisi.

BACA JUGA:Ketua DPRD Kota Cirebon Ruri Tri Lesmana Pasca Dilantik: Banyak PR

BACA JUGA:Ketua DPRD Kota Cirebon Dilantik, Ruri Tri Lesmana Ungkap Hal Ini

Kabarnya, Komnas HAM masih perlu keterangan dari para Ajudan Ferdy Sambo, mengenai peristiwa yang menewaskan Brigadir J, beberapa waktu lalu. 

Beberapa ajudan Ferdy Sambo tersebut datang dan tertunduk, mereka langsung masuk ke kantor Komnas HAM tanpa memberikan keterangan apapun kepada awak media. 

Terlihat salah satu ajudan mengenakan kaus kerah abu-abu hitam lengkap dengan masker hitam dan topi berwarna senada.

Kemudian pria yang diduga ajudan lainnya mengenakan kemeja hitam dengan masker berwarna sama. Selain itu, pria yang berjalan paling terakhir memakai kaus kerah biru muda.

BACA JUGA:Pelantikan Ketua DPRD Kota Cirebon, Ruri Tri Lesmana Gantikan Affiati

BACA JUGA:Daftar Nama Ajudan Ferdy Sambo, Ada 8 Orang, Lihat Saja

Ada juga seorang perempuan yang memakai blus putih dengan hijab hitam bermotif. Mereka masuk dikawal oleh tim pengamanan dan staf dari Komnas HAM.

Keempat ajudan Irjen Ferdy Sambo tersebut enggan memberikan keterangan apa pun kepada wartawan. Mereka berjalan cepat sembari menunduk dan menghindari sorotan kamera awak media. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com