Recruitment PT KAI, Lowongan Kerja untuk SMA, SMK, D3 sampai S1, Silakan Dicek Syarat dan Ketentuan

Recruitment PT KAI, Lowongan Kerja untuk SMA, SMK, D3 sampai S1, Silakan Dicek Syarat dan Ketentuan

Recruitment PT KAI, terbuka lowongan kerja untuk sejumlah posisi dan lulusan baik SMA, SMK, D3 hingga S1.-Dokumen/Yuda Sanjaya-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, JAKARTA - Recruitment PT KAI untuk lowongan kerja lulusan SMA, SMK, D3 sampai dengan S1. Ada sejumlah posisi yang dapat dipilih baik sarana dan prasarana.

Merujuk pada website recruitment PT KAI, calon pelamar di lowongan kerja yang dibuka sampai dengan 3, Agustus 2022 dapat melihat syarat juga ketentuan.

Perlu diperhatikan, lowongan kerja yang dibuka dan kesesuaian dengan kriteria yang tercantum di website recruitmen PT KAI dan dapat diakses oleh publik.

Lowongan kerja PT KAI tersebut terbuka bagi siapa saja dan dapat diakses di situs resmi recruitment PT KAI. Adapun pendaftaran dibuka hanya sampai 3, Agustus 2022.

BACA JUGA:Lowongan Kerja PT KAI Agustus 2022, Ada Posisi Ini untuk SMA, SMK sampai S1

BACA JUGA:Rizdjar Nurviat Subagja, Anak Cirebon di Timnas U-16 Asuhan Bima Sakti

Vice President Public Relation PT KAI, Joni Martinus dalam keterangan tertulis menyatakan bahwa lowongan kerja PT KAI terbuka untuk masyarakat dan syarat ketentuan dapat diakses di website recrutiemtn PT KAI.

Joni mengajak kepada talenta terbaik bangsa untuk bergabung dengan PT KAI melalui kesempatan yang dibuka lewat recruitmen KAI tersebut.

Seperti diketahui, PT Kereta Api Indonesia (Persero) saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk berbagai formasi mulai 1 sampai dengan 3 Agustus 2022.

"KAI memberikan kesempatan kepada talenta-talenta terbaik bangsa untuk bergabung dan berkarir di KAI melalui rekrutmen ini," ujar VP Public Relations KAI Joni Martinus.

BACA JUGA:Ibu di Majalengka Bonceng Anak Naik Vespa di Hari Pernikahan: Ibu Sudah Nggak Bisa Gendong Ade

BACA JUGA:Kronologi Gadis SMP di Gegesik Cirebon Dibawa Kabur Teman Game Online, Ada Persetubuhan

Joni mengatakan, formasi yang dibutuhkan pada rekrutmen ini yaitu Operasional serta Pemeliharaan Sarana dan Prasarana.

Tingkat pendidikan yang dibutuhkan yaitu SLTA (SMA/MA jurusan Ilmu Pengetahuan Alam; SMK/MAK jurusan Teknik Mesin, Otomotif, Ketanagalistrikan, Elektro/Elektronika/Mekatronika, dan Bangunan), D3 (jurusan Teknik Elektro/Elektronika/Mekatronika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: