Warga Sumurkondang Cirebon Hilang di Hutan, Sudah 3 Hari Belum Ditemukan

Warga Sumurkondang Cirebon Hilang di Hutan, Sudah 3 Hari Belum Ditemukan

Warga Desa Sumurkondang, Kabupaten Cirebon hilang di hutan dan masih dilakukan pencarian.-Deny Hamdani-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Warga Desa Sumurkondang, Kecamatan Karangwareng, Kabupaten Cirebon, Sutono, dilaporkan hilang di hutan dan hingga kini masih belum ditemukan. 

Informasi yang dihimpun radarcirebon.com, Sutono sebelum hilang sempat masuk hutan di Desa Sumurkondang, Kabupaten Cirebon, untuk mencari telur semut atau kroto.

Sejak pergi ke hutan Minggu, 31, Juli 2022, Sutono belum juga kembali dan dinyatakan hilang hingga dilakukan pencarian oleh warga Sumurkondang, Kabupaten Cirebon.

Perangkat Desa Sumurkondang, Dadang Rahman mengatakan, warga yang hilang di hutan terbilang sering keluar masuk kawasan tersebut. 

BACA JUGA:Anak Tenggelam di Sungai Cisanggarung, Warga Pasaleman

BACA JUGA:Kecelakaan di Patrol Indramayu, Warga Panguragan Tewas Tabrak Truk

Sebab, pekerjaannya memang mencari telur semut di hutan untuk dijual. Tetapi, di hari kejadian sampai malam tidak juga pulang. 

"Biasanya cari telur semut rangrang di hutan. Cuma waktu hari Minggu itu, sampai sore dan malam hari tidak keluar dari hutan," tutur Dadang. 

Karena itu, upaya pencarian masih terus dilakukan. Dalam kondisi normal, semestinya tidak ada masalah dengan Sutono lantaran cukup mengenal medan dan kawasan hutan di Sumurkondang. 

"Dia itu sering keluar masuk hutan. Memang cari telur semut buat dijual. Sutono ini kerjanya serabutan," tutur perangkat desa. 

BACA JUGA:Waduh! Inilah Hasil Autopsi Ulang Jenazah Brigadir J

BACA JUGA:Kevin Sanjaya Sukamuljo akhirnya melamar Valencia Tanoesoedibjo dengan Cara yang Unik

Diungkapkan dia, sejak hari Senin hingga Selasa, 1-2, Juli 2022, pihaknya keluar masuk hutan untuk melakukan pencarian terhadap warga yang hilang di Sumurkondang, Kabupaten Cirebon. 

"Kami keluar masuk hutan untuk mencari sejak hari Senin sampai sekarang. Tapi belum ditemukan, belum ada jejak juga," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: