Mahfud MD Bertemu Ayah Brigadir J, Mendengar Lalu Mencatat

Mahfud MD Bertemu Ayah Brigadir J, Mendengar Lalu Mencatat

Menko Polhukam RI, Mahfud MD. Foto: -@mohmahfudmd-Instagram

BACA JUGA:Indra Yoga, Atlet Paracatur dari Kabupaten Cirebon Raih Emas di ASEAN Paragames

Sebelumnya, Menko Polhukam Mahfud MD menulis komentar di media sosial twitter terkait penanganan kasus tewasnya Brigadir J.

Menurut Mahfud MD, dinamika yang tampak dari narasi di media tentang tewasnya Brigadir J tidak pernah kendur dan terus menghadirkan ketegangan.

"Polemik di media tentang tragedi tewasnya Brigadir J menegangkan," kata Mahfud MD melalui Twitter di akun @mohmahfudmd yang dilansir JPNN, Rabu (3/8/2022).

Namun demikian, mantan Ketua MK itu itu juga mengatakan bahwa, ada beberapa pernyataan dari pengacara keluarga Brigadir J yang membuat suasana tidak terus tegang.

BACA JUGA:Beasiswa Eddy J Danu, Sisihkan 30 Persen Penghasilan, Sejak Tahun 1976

Khususnya saat pengacara Brigadir J berbicara tentang kamera pengintai atau CCTV yang sempat rusak karena disambar petir.

Bahkan, Mahfud MD menyebut, bahwa pernyataan pengacara keluarga Brigadir J tersebut cukup cerdas.

"Saat pengacara keluarga Birigadir J bilang, kemarin katanya CCTV disambar petir, sekarang bilang CCTV ada. Seharusnya petirnya diperiksa juga. Logika publik cerdas," ungkap Mahfud.

Brigadir J sebelumnya disebut polisi tewas dalam sebuah insiden baku tembak dengan Bharada E di rumah dinas Kadiv Propam nonaktif Polri Irjen Ferdy Sambo di Jakarta Selatan, Jumat (8/7) kemarin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com