Youtuber Bisa Mengalahkan Penghasilan Artis

Youtuber Bisa Mengalahkan Penghasilan Artis

PELATIHAN. Kaum milenial bisa memiliki mendapat tinggi bahkan bisa mengalahkan artis, karenanya Anggota DPR RI DR Ir H Herman Khaeron MSI mengelar pelatihan media digital Kamis (4/8)--

Radarcirebon.com, CIREBON- Pendapatan Youtuber bisa mengalahkan pendapatan artis, karenanya perlunya konten kreatif yang memiliki kreatifitas yang menarik masyarakat. Hal ini dikatakan anggota DPR RI Herman Khaeron saat pelatihan pembuatan konten kreatif media milenial, Kamis (4/8) di Hotel Santika.

Lebih jauh, Hero, demikian biasa disapa menjelaskan, pelatihan ini sebenarnya melanjutkan pelatihan digital marketing memanfaatkan media sosial yang  murah dan gampang. Apalagi Sebelumnya sudah dilakukan pelatihan desain branding.

Kemudian mencoba pelatihan anak anak muda terkait  konten kreatif, tergantung bagaimana kreatifitas seseorang orang yang menjadi daya minat orang banyak.

Menurut Hero, Banyak dasar dilakukan membuat konten kreatif. Bukan hanya kepentingan bersama tapi juga ada keuntungan bersama. Ini bisa menjadi investasi masa depan.

BACA JUGA:6 Pernyataan Terbaru Ferdy Sambo, Belasungkawa untuk Brigadir J, Singgung Perlakuan kepada Istri

"Artis bisa kalah dengan youtuber" siapa tahu dari sekian yang dijaring, rasa rasanya bisa ada yang berhasil," tandasnya.

Peserta yang mengikuti pelatihan ini, lanjut Hero, Melalui proses screening dulu khususnya mereka yang terbiasa melakukan sesuatu di medsos.

Bahwa konten yang menarik perhatian orang inilah uang diajarkan pada pelatihan ini dan bisa memberikan manfaat . "Bangga kalau nanti lahir youtuber, karena media digital sarana membangun kemajuan masyarakat," pungkasnya.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Cirebon 2022 Lulusan SMA dan SMK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: