HP Meledak di Ciamis, Anak SD Meninggal Dunia, Ini yang Terjadi

HP Meledak di Ciamis, Anak SD Meninggal Dunia, Ini yang Terjadi

Kejadian HP meledak di Desa Kiarapayung, Kabupaten Ciamis yang menyebabkan seorang anak berusia 9 tahun meninggal dunia. -Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIAMIS - HP meledak di Desa Kiarapayung, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis membuat seorang anak SD meninggal dunia, berinisial IHM.

Anak 9 tahun tersebut meninggal dunia dengan luka bakar di dada, akibat HP yang meledak di kediamannya, Desa Kiarapayung, Ciamis.

Insiden hp meledak di Ciamis tersebut menjadi sorotan, karena menyebabkan luka yang begitu fatal hingga merenggut nyawa seorang anak berusia 9 tahun.

Dugaan sementara dari pihak keluar yang tinggal di Dusun Bojongjaya, Desa Kiarapayung, Ciamis tersebut, HP meledak karena dimainkan sambil dicas.

BACA JUGA:Komnas HAM MUlai Ragu Kasus Polisi Tembak Polisi, Fokus Cari CCTV

BACA JUGA:Makin Terkenal, Roy Citayam: Sombong Enggak Ada Gunanya

Kejadian di Ciamis tersebut lantas membuat geger apalagi disebutkan HP meledak saat dimainkan sambil dicas.

Berdasarkan keterangan dari keluarga, ada luka bakar seukuran telapak tangan di dada korban. Bahkan saat ditemukan, IHM dalam posisi tertelungkup menindih HP.

Kepala Desa Kiarapayung, Kabupaten Ciamis, Dedi membenarkan bahwa insiden HP meledak tersebut berasal dari keterangan keluarga.

Menurut dia, kejadian tersebut saat ibu korban sedang pergi keluar. Kemudian, ia mengecharge ponsel miliknya merek Samsung sambil memainkannya.

BACA JUGA:Hero Konsen Penanganan Stunting

BACA JUGA:Jelang Timnas U-16 Indonesia vs Vietnam, Bima Sakti Berkoar Pemainnya Sipa Tempur

Korban memainkan HP sambil tiduran di tengah rumah. Kemudian, ibundanya Rinawati keluar rumah pergi ke warung untuk membeli makanan.

IHM ditinggal bersama adiknya yang masih balita. Berselang setengah jam, Rinawati kembali ke rumah dan memanggil anaknya. Namun IHM tidak merespons.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: