Yamaha-detail

HP Meledak di Dada, Anak 9 Tahun Tewas dengan Luka Bakar Sebesar Telapak Tangan

HP Meledak di Dada, Anak 9 Tahun Tewas dengan Luka Bakar Sebesar Telapak Tangan

HP meledak di dada seorang anak usia 9 tahun di Desa Kiarapayung, Kabupaten Ciamis. -Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIAMIS - Sebuah HP meledak di dada IHM, seorang anak berusia 9 tahun di Desa Kiarapayung, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis. Korban seketika meninggal dunia.

Insiden HP yang meledak di dada bocah berusia 9 tahun tersebut, diduga dikarenakan dimainkan sembari dicas dan tiduran. Entah apa yang terjadi, hingga korban menderita luka bakar cukup hebat.

Informasi yang dihimpun, saat kejadian korban sedang tiduran sembari memainkan HP. Kemudian Hp tersebut dicas dan saat ditemukan ada bekas seperti meledak dan luka bakar di dada korban.

Keluarga menduka, HP tersebut meledak di dada korban karena temuan luka bakar yang cukup besar tersebut. Adapun yang menemukan pertama kali adalah ibunya sendiri.

BACA JUGA:HP Meledak di Ciamis, Anak SD Meninggal Dunia, Ini yang Terjadi

BACA JUGA:Komnas HAM MUlai Ragu Kasus Polisi Tembak Polisi, Fokus Cari CCTV

Saat sang ibu pulang ke rumah, dia menemukan anaknya tertelungkup di lantai dan sempat dikira tertidur. Namun, saat dibalik ditemukan luka bakar di dada dan HP yang berantakan seperti habis meledak.

Kejadian HP yang meledak di dada anak 9 tahun tersebut menjadi sorotan, lantaran korban sampai meninggal dunia karena luka bakar sukuran telapak tangan.

Dugaan sementara dari pihak keluar yang tinggal di Dusun Bojongjaya, Desa Kiarapayung, Ciamis tersebut, HP meledak karena dimainkan sambil dicas.

Kejadian di Ciamis tersebut lantas membuat geger apalagi disebutkan HP meledak saat dimainkan sambil dicas.

BACA JUGA:Jadwal Liga Inggris Minggu Ini, Konsistensi Arsenal Bakal Diuji

BACA JUGA:Makin Terkenal, Roy Citayam: Sombong Enggak Ada Gunanya

Kepala Desa Kiarapayung, Kabupaten Ciamis, Dedi membenarkan bahwa insiden HP meledak tersebut berasal dari keterangan keluarga.

Menurut dia, kejadian tersebut saat ibu korban sedang pergi keluar. Kemudian, ia mengecharge ponsel miliknya merek Samsung sambil memainkannya.

Sumber:

....