Yamaha-detail

PT Jamkrindo Promosikan UMKM Binaan di AJang Cirebon Expo

PT Jamkrindo Promosikan UMKM Binaan di AJang Cirebon Expo

UMKM Binaan di AJang Cirebon Expo --

Radarcirebon.com, Cirebon –PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo) mempromosikan UMKM mitra binaannya di ajang Cirebon Expo yang diselenggarakan pada 27 Juli 2022 - 6 Agustus 2022. Kegiatan promosi tersebut dilakukan dengan cara mengikutsertakan dua UMKM mitra binaan yang bergerak di bidang food and beverage yaitu Kopi Pekalipan dan Istana Juice.

Cirebon Expo dilakukan dalam rangka mempromosikan produk unggulan Kabupaten Cirebon sebagai implementasi gerakan pemulihan ekonomi daerah dan dibuka oleh Bupati Cirebon Imron pada Minggu (31/7/2022).




Pemimpin Cabang Jamkrindo Cirebon Ratih Hatniyanti mengatakan, Jamkrindo rutin mengikutsertakan UMKM mitra binaannya dalam berbagai kegiatan, baik nasional maupun internasional sebagai wujud nyata untuk mendukung para pelaku UMKM agar bisa naik kelas.

“Para pelaku UMKM adalah pejuang dalam pemulihan ekonomi nasional. Melalui pameran tersebut, jaringan pemasaran mereka diharapkan semakin luas, yang pada akhirnya membuat skala usaha mereka meningkat dan naik kelas,”ujarnya.

BACA JUGA:RW 04 Kebon Banteng Tengah Kelurahan Kesenden Ikut Lomba Tingkat Nasional, Begini Komentar Wali Kota Cirebon

Pemilik Kopi Pekalipan Irawan Budiawan mengucapkan terima kasih kepada Jamkrindo yang menyertakannya dalam pemeran tersebut. ”Saya sebagai salah satu mitra binaan Jamkrindo mengucapkan terima kasih kepada Jamkrindo yang telah membantu dan mendampingi kami pelaku UMKM untuk bisa bangkit setelah pandemi Covid-19. Semoga Jamkrindo semakin sukses,” Ujarnya.

Jamkrindo merupakan perusahaan penjaminan terbesar di Indonesia. Sebagai pionir di industri penjaminan, Jamkrindo memiliki berbagai produk, baik produk penjaminan program maupun penjaminan non-program.

Pada penjaminan program, Jamkrindo memiliki produk penjaminan KUR dan penjaminan KMK dalam rangka PEN.

Adapun, untuk penjaminan non-program, produk penjaminannya antara lain penjaminan kredit umum, penjaminan kredit mikro, penjaminan kredit konstruksi dan pengadaan barang/jasa, penjaminan distribusi barang, surety bond, customs bond, penjaminan supply chain (invoice financing) dan penjaminan kredit lainnya.

BACA JUGA:Kuartal II 2022, Ekonomi Indonesia Tumbuh Impresif di Tengah Ketidakpastian dan Krisis Global

Sumber:

....