BREAKING NEWS: Kebakaran di Watubelah Cirebon, Timbunan Karet Terbakar, Merembet ke Lapak PKL

BREAKING NEWS: Kebakaran di Watubelah Cirebon, Timbunan Karet Terbakar, Merembet ke Lapak PKL

Kebakaran di Kelurahan Watubelah, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon.-Ist-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Kebakaran terjadi di Kelurahan Watubelah, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Miggu, 7, Agustus 2022.

Kebakaran di Jalan Raya Watubelah, Kabupaten Cirebon dipicu dari timbunan karet yang berada di lahan kosong dan tiba-tiba terbakar.

Kobaran api yang besar, kemudian memicu terjadinya kebakaran dan merembet ke kios pedagang kaki lima yang berada di pinggir Jalan Raya Watubelah, Cirebon.

Informasi yang dihimpun radarcirebon.com, petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Cirebon sudah berada di lokasi dan melakukan upaya pemadaman dengan mengerahkan sejumlah mobil. 

BACA JUGA:Korban Mobil Tertabrak Kereta Cirebon Dimakamkan di Brebes

BACA JUGA:Identitas Korban Mobil Tertabrak Kereta Api di Cirebon, 4 Warga Losari Meninggal Dunia

Terpantau kobaran api sangat besar dengan kepulan asap hitam di area tersebut, diduga di lokasi juga terdapat bahan mudah terbakar salah satunya adalah tumpukan bahan karet milik salah satu perusahaan.

Sementara penyebab kebakaran higga berita ini diturunkan masih belum diketahui. Petugas Damkar Kabupaten Cirebon masih berusaha melakukan pemadaman.

Kendati demikian lalu lintas di sekitar lokasi nampak normal, meski sejumlah kendaraan nampak menghentikan lajunya dan melihat terjadinya kebakaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: