Remaja Tertabrak Kereta di Losari Ternyata Mengalami Kondisi Ini, Berikut Penjelasan Polisi

Remaja Tertabrak Kereta di Losari Ternyata Mengalami Kondisi Ini, Berikut Penjelasan Polisi

Petugas Polsek Losari mengevakuasi jasad korban yang tercebur ke Sungai Cisanggarung setelah tersambar kereta api, Minggu (7/8/2022).-Istimewa-Radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON – Seorang remaja tertabrak kereta api di Desa Barisan, Kecamatan Losari, Kabupaten Cirebon, Minggu 7 Agustus 2022.

Remaja tersebut tertabrak kereta api hingga tercebur ke Sungai Cisanggarung, peristiwa ini tersebut terjadi pada Minggu sore sekitar pukul 15.00 WIB.

Adapun identitas korban remaja tertabrak kereta api itu adalah Arya Sinduzian (17) warga Desa Kalirahayu, Kecamatan Losari, Kabupaten Cirebon. 

Insiden remaja tertabrak kereta api ini berawal ketika masinis kereta api Arja Purwo melihat ada seorang laki-laki yang sedang berjalan di atas jembatan rel kereta api.

BACA JUGA:Pernyataan Putri Candrawathi, Perdana Muncul ke Publik: Saya Mencintai Tulus Suami Saya

Seketika itu pula sang masinis membunyikan klakson berkali-kali. Namun, korban tetap tidak minggir, sehingga tertabrak kereta api Arja Purwo. 

Karena menyambar orang, sang masinis menghentikan kereta apinya di stasiun kereta api Tanjung, kemudian memberitahukan kepada Supriyanto selaku Kepala Stasiun Losari.

Kepala stasiun selanjutnya memerintahkan petugas keamanan untuk mengecek lokasi. 

Setelah dicek, korban yang tersambar kereta api terjebur di aliran Sungai Cisanggarung Desa Barisan, Kecamatan Losari, Kabupaten Cirebon. 

BACA JUGA:Persib Dibantai Borneo FC, Semakin Terpuruk di Klasemen Liga 1

Lalu petugas Polsuska melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Losari.

Kapolsek Losari Kompol Alisman beserta anggotanya langsung mendatangi TKP dan menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dengan luka di kepala akibat tersambar kereta api. 

Jasad korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Waled.

"Benar ada seorang warga meninggal dunia akibat tersambar kereta api lalu tercebur ke Sungai Cisanggarung," ujar Kapolsek Losari Kompol Alisman kepada radarcirebon.com, Minggu (7/8/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: