Hasil Manchester United vs Brighton: Ini Dia Biang Kerok Kekalahan Setan Merah

Hasil Manchester United vs Brighton: Ini Dia Biang Kerok Kekalahan Setan Merah

Cristian Eriksen di laga Manchester United vs Brighton & Hove Albion. Foto: -@ManUtd-Twitter

Radarcirebon.com, MANCHESTER - Hasil pertandingan Manchester United pada laga perdana mereka di Premier League 2022/23 sangat mengecewakan.

Pertandingan debut Manchester United di Premier League musim ini berakhir dengan hasil minor di kandang sendiri.

Manchester United kalah dari Brighton & Hove Albion dalam pertandingan yang dihelat di di Old Trafford, Minggu (7/8/2022) malam WIB.

Hasil pertandingan Machester United vs Brighton & Hove Albion ini berakhir dengan kekalahan tipis tuan rumah dengan skor, 1-2.

BACA JUGA:5 Penyebab Lutut Mendadak Sakit dan Cara Mengatasinya, Simak Baik-baik

Pelatih MU, Erik ten Hag membuat kejutan di pertandingan ini dengan memasang Cristian Eriksen sebagai ujung tombak dalam formasi 4-2-3-1 yang kemudian berubah menjadi 4-3-3.

Sebagai striker, Eriksen ditopang sejumlah pemain kreatif, seperti Marcus Rashford, Jadon Sancho, hingga Bruno Fernandes. 

Sesuai prediksi, Ten Hag menjadikan Cristiano Ronaldo pemain cadangan di laga ini. Sang megabintang baru turun di babak kedua. Tepatnya menit ke-53 menggantikan Fred.

Mengutip JPNN.com, ada sosok mantan bintang Manchester United yaitu Danny Welbeck yang menjadi aktor penting kemenangan Brighton and Hove Albion di Old Trafford.

BACA JUGA:Persib Dibantai Borneo FC, Semakin Terpuruk di Klasemen Liga 1

Welbeck mengirimkan satu umpan manis untuk Pascal GroB. Penyerang kelahiran 26 November 1990 itu mengirimkan satu umpan matang ke dalam kotak penalti untuk GroB di menit ke-39'.

Umpan terukur itu yang membawa tim berjuluk Burung Camar menang 2-1 atas Man United.

Gol kemenangan Brighton diborong oleh Pascal GroB. Satu lagi gol dari pemain tengah asal Jerman itu tercipta pada menit ke-30'.

Adapun gol hiburan Manchester United diciptakan oleh gol bunuh diri Alexis MacAllister pada menit ke-68'.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com