Brigadir RR Ditangkap, Ajudan yang Mengaku Sembunyi di Balik Kulkas?

Brigadir RR Ditangkap, Ajudan yang Mengaku Sembunyi di Balik Kulkas?

Ketua Tim Penyidik Tim Khusus Bareskrim Polri, Brigjen Pol Andi Rian Djajadi mengumumkan Brigadir RR telah menjadi tersangka dan ditangkap.-jpnn-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, JAKARTA - Brigadir RR telah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka dakan kasus kematian Brigadir J, Minggu malam, 7, Agustus 2022.

Brigadir RR yang telah ditangkap adalah ajudan dari istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi. Dia kini dijerat dengan pasal pembunuhan berencana.

Terkait kabar bahwa Brigadir RR ditangkap, ada informasi sebelumnya yang menarik terkait dengan kesaksian kepada Komnas-HAM.

Dalam kesaksian terdahulu, diduga Brigadir RR adalah yang diperiksa di Komnas-HAM pada hari Selasa, 2, Agustus 2022.

BACA JUGA:Airlangga Hartarto di Forum Pemred, Ungkap Rekor Pertumbuhan Ekonomi

BACA JUGA:Tersangka Baru Kasus Brigadir J, Ajudan Istri Ferdy Sambo Berinisial RR

Pada kesaksiannya kepada Komnas-HAM, Brigadir R mengaku berada di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo saat kematian Brigadir J.

Dia juga mengaku mengetahui ada baku tembak, meski tidak menyaksikan langsung. Sebab, saat kejadian itu, dia bersembunyi di balik kulkas.

Ketua Komnas-HAM, Ahmad Taufan Damanik mengungkapkan, Brigadir R mengaku baru tahu belakangan bahwa baku tembak itu antara Bharada E dan Brigadir J.

“Belakangan dia baru tahu bahwa itu ternyata tembak-tembakan antara Bharada E (dan Yoshua),” ujar Ahmad Taufan, belum lama ini.

BACA JUGA:Klasemen Liga Inggris, Setelah Manchester United Keok dan Man City Berjaya

BACA JUGA:Fitur Baru WhatsApp Reaksi Status Berbentuk Emoji, Mirip Milik Stories Instagram

Masih dalam kesaksiannya, Brigadir R mengaku hanya mendengar kalau istri Ferdy Sambo berteriak dan meminta tolong.

Lantas terjadi beberapa tembakan, dan ketika itu Brigadir R bersembunyi di balik kulkas. Sehingga tidak tahu siapa yang melakukan penembakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: