New Colt L300 Launching di Cirebon

New Colt L300 Launching di Cirebon

LAUNCHING: Sales and Marketing Planning & Operations Group Head MMKSI Mukhamad Arwani (kedua kiri) bersama Sales Region 2 Department Head MMKSI Hario Satriadi (paling kiri) dan Komisaris Utama Suryaputra Sarana Group Teten Herawati (ketiga kiri) di depan --

Radarcirebon.com, CIREBON- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus melakukan inovasi-inovasi terbarunya. Teranyar, New Colt L300 telah resmi diperkenalkan MKKSI kepada pasar Indonesia pada 28 Juni lalu. Kini, giliran Kota Cirebon yang berkesempatan mendapatkan gambaran lebih mengenai produk tersebut.

Untuk itulah, PT MKKSI bersama PT Surya Putra Sarana (SPS) Cirebon menggelar acara bertajuk New Cold L300 Super Launch-Costumer Gathering yang digelar di Swiss-Belhotel Cirebon, Jumat (5/8).

Acara itu ditujukan bagi konsumen loyal kendaraan L300 yang ingin mengetahui lebih lanjut generasi terbaru dari produk legendaris Mitshubishi Motors tersebut.

Sales and Marketing Planning & Operation Group Head MMKSI Mukhamad Arwani mengatakan, acara Super Launch dan Costumer Gathering tersebut merupakan sebuah momen yang baik sebagai pembuka perkenalan dari unit baru MMKSI yakni New Colt L300. Apalagi, pangsa pasar yang ada di Kota Cirebon cukup besar.

BACA JUGA:Brigadir RR Itu Siapa, Terungkap Ternyata Ajudan Putri Candrawathi

“Cirebon sendiri memberikan kontribusi penjualan L300 sekitar 20 persen untuk Jawa Barat yang terdiri dari berbagai macam bisnis perkebunan, perikanan, hingga logistik. Untuk itu, kami hari ini memperkenalkan produk baru dari L300 ini kepada konsumen setia kami,” ujar Arwani.

Menurut Arwani, produk New Colt L300 ini memiliki berbagai kelebihan dibandingkan produk sebelumnya. Di mana, MMKSI sendiri memiliki tagline Lima Lebih. Yakni Lebih Irit, Lebih Bertenaga, Lebih Nyaman, Lebih Muat Banyak, dan Lebih Mudah Suku Cadang.

Sementara itu, Sales Region 2 Department Head MMKSI Hario Satriadi mengungkapkan L300 telah menjadi backbone kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors. Dimana, model ini terus menunjukan performa penjualan yang positif dan mempertahankan posisinya sebagai market leader.

Masih di tempat yang sama, Komisaris Utama PT Suryaputra Sarana Group Teten Herawati mengatakan L300 merupakan salah satu produk yang legendaris karena telah 40 tahun menemani masyarakat Indonesia dalam berbisnis.

“Tentunya kami sebagai dealer berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan after sales yang memuaskan dan maksimal bagi para konsumen kami. Kita siapkan sparepart dengan harga yang terjangkau bagi para konsemen,” jelasnya.

BACA JUGA:DPP AMPHURI Peduli Melalui I Bedah Rumah dan Santunan Anak Yatim Pesisir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: