Dituduh Jadi Selingkuhan, Riesca Rossianna Langsung Menelpon, Sule Minta Maaf

Dituduh Jadi Selingkuhan, Riesca Rossianna Langsung Menelpon, Sule Minta Maaf

Riesca Rossianna dituduh jadi selingkuhan Sule. Foto: -Riesca Rossianna -Instagram

Radarcirebon.com, JAKARTA - Riesca Rossianna dituduh jadi selingkuhan Sule. Tak menunggu lama dia langsung menelpon sang komedian.

Riesca Rossianna, seorang penyanyi dan pesinteron jebolan New AFI 2013 itu, belakangan jadi sorotan setelah dituduh oleh Nathalie Holscher sebagai selingkuhan Sule

Riesca Rossianna megungkapkan, Sule telah meminta maaf padanya karena tuduhan jadi selingkuhan yang disebar oleh Nathalie Holscher.

Permintaan maaf Sule diucapkan ketika Riesca Rossianna menelepon dan mempertanyakan perihal tuduhan jadi selingkuhan yang telah diumbar Nathalie di media sosial.

BACA JUGA:Pernyataan Putri Candrawathi Dibalas Keluarga Brigadir J: Kiranya Lebih Jujur

“Saya hubungi Kang Sule, ‘ini apa maksudnya’. Kang Sule juga minta maaf karena kebawa-bawa. Terus enggak ada ngomong gimana-mana lagi,” tutur Riesca Rossianna seperti dilansir Pojoksatu.id dari tayangan Insert.

Dia juga mengungkapkan, jika saat ini tidak banyak yang bisa dilakukan olehnya untuk membersihkan namanya atas tuduhan jadi selingkuhan Sule.

“Ya sudahlah gimana lagi, ini terjadi. Sabar aja, toh nanti waktu yang akan berjalan,” ujarnya.

Riesca akan berusaha bersikap seperti biasa, meski netizen kini sudah terlanjur menghujatnya. “Selama saya enggak selingkuh dengan Kang Sule, kenapa harus takut?,” tukasnya.

BACA JUGA:Bharada E Diperintah Menembak, Kuasa Hukum: Atasan Langsung, yang Dia Jaga

Sebelumnya, Riesca mengatakan rekaman yang diunggah Nathalie Holscher di Instagram yang disebut bukti dirinya selingkuh dengan Sule, bukanlah seperti narasi yang beredar.

“Itu bukan rekaman saya dengan Kang Sule, tapi di situ Nathalie sempat telepon saya, saya itu tahu kalau saya direkam. Saya telepon sama adiknya, dia enggak sengaja kepencet video call, saya angkat, pas saya angkat (nampak) pas lagi direkam,” sebutnya.

Dia mengakui kalau Sule pernah meneleponnya. Nammun, semua soal pekerjaan. “Itu Kang Sule telepon, karena kita ada syuting di Bandung, dia tanyain jadi apa enggak syutig. Enggak ngomong gimana,” ucapnya.

“Saya sama Sule enggak ada hubungan apa-apa, cuma hubungan kerja,” tegas Riesca yang sekarang lebih menggeluti dunia persinetronan daripada menyanyi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pojoksatu