Konferensi Pers Polri Hari Ini, Jangan Kecewa, Ternyata Ditunda, Ini Jadwal Barunya

Konferensi Pers Polri Hari Ini, Jangan Kecewa, Ternyata Ditunda, Ini Jadwal Barunya

Rumah Irjen Ferdy Sambo dijaga Brimob dan didatangi Propam Polri. Sementara rencana konferensi pers Polri hari ini, dikabarkan ditunda setelah Maghbrib.-Kenny Kurnia Putra/Jpnn-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, JAKARTA - Konferensi pers Polri hari ini, terkait dengan pengumuman tersangka baru kasus Brigadir J oleh Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo, dikabarkan ditunda.

Agenda konferensi pers Polri hari ini, sempat dijadwalkan sekitar pukul 16.00 WIB atau lebih. Namun, sampai saat ini belum ada tanda-tanda untuk dimulai.

Bahkan, kabarnya konferensi pers Polri hari ini baru akan dilaksanakan selepas maghrib nanti dan langsung Kapolri yang akan menyampaikan.

Namun, belum diketahui pukul berapa Polri akan menggelar konferensi pers terkait pengumuman tersangka baru di kasus kematian Brigadir J tersebut.

BACA JUGA:Rumah Ferdy Sambo Dijaga Brimob, Jelang Pengumuman Tersangka Baru Kasus Brigadir J

BACA JUGA:Keluarga Bharada E Buka Suara, Roy Pudihang: Kami Orang Manado Mendukung Dia

Di lokasi sudah terlihat Karopenmas Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan. Agenda yang sementara ini diberitahukan bahwa konferensi pers Polri hari ini akan dilaksanakan setelah Maghrib, Selasa, 9, Agustus 2022.

"Ya, setelah Maghrib," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan di Ruang Rupatama, Gedung  Mabes Polri, Jakarta, Selasa (9/8/2022).

Sementara itu, di lokasi dua rumah Irjen Ferdy Sambo saat ini ada penjagaan oleh Brimob dan kehadiran Tim Inafis. Diduga sedang berlangsung olah TKP.

Tidak hanya itu, terlihat kendaraan taktis Brimob yang ada di dua lokasi rumah Ferdy Sambo.

BACA JUGA:Kereta Cepat Jakarta Bandung, Interior Batik Mega Mendung, Cirebon Banget

BACA JUGA:Kejati Jatim ke Goa Sunyaragi, Periksa Bangunan, Waduh Ada Apa?

Adapun dua rumah tersebut berjarak hanya 200 meter. Dan diyakini berhubung satu sama lainnya dalam runtutan kejadian kematian Brigadir J.

Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Polri Irjen Dedi Prasetyo memberikan jawaban tak pasti saat dikonfirmasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com