Azrul Ananda Gowes Cirebon-Kuningan, Ada Podcast Soal Sport Tourism

Azrul Ananda Gowes Cirebon-Kuningan, Ada Podcast Soal Sport Tourism

Azrul Ananda berfoto di Tugu Ikan Sampora, Kabupaten Kuningan bersama sejumlah cyclist. -Ade Gustiana-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Founder Mainsepeda, Azrul Ananda gowes Cirebon-Kuningan, dengan titik start di Aston Cirebon Hotel and Convention, Kamis, 11, Agustus 2022.

Azrul Ananda dikawal dengan pleton pesepeda dari wilayah III Cirebon dan sudah start sejak pukul 05.30 WIB untuk menuju ke Tugu Ikan, Sampora, Kabupaten Kuningan.

"Pagi ini kita terima kasih kepada teman-teman di Cirebon dan Kuningan, ini pertama kali gowes di sini," kata Azrul, saat ditemui sebelum start.

Meski baru pertama kali gowes Cirebon-Kuningan, tetapi Azrul mengaku sudah banyak mendengar cerita dari para pesepeda. Terutama dari rekan-rekan yang ada di Cirebon saat bertemu di berbagai event.

BACA JUGA:Inilah Doa Hari Kamis, Waktu Semua Amalan Manusia Selama 1 Pekan Dicatat dan Dilaporkan Kepada Allah SWT

BACA JUGA:Inilah Profil Singkat Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi

"Pernah banyak dengar cerita, karena banyak teman-teman di sini. Teman-teman di Jawa Barat bagian timur, gowes ke Kuningan. Karena nanjaknya ya di sana. Tempat wisatanya banyak," ungkap Azrul.

Karena baru pertama, Azrul mengaku akan menikmati perjalanan dan segala sesuatu hal baru yang ditemukan.

"Cycling itu kita enaknya bisa dapat pengalaman baru di sini.Saya akan open mind. Menikmati. Bersepeda tidak hanya harus mengejar KOM dan lainnya," tuturnya.

Di Cirebon, Azrul mengaku banyak bertemu dengan teman baru. "Kita ketemu teman-teman baru. Tadi malam saja diajak makan sampai tidak cukup perutnya," imbuhnya.

BACA JUGA:Tito minta KPU Ingin bijak Dalam Tata Kelola Anggaran

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-16 akan Berhadapan dengan Vietnam di Laga Final Piala AFF 2022

Rencananya, siang nanti Azrul Ananda ada agenda podcast dengan Bupati Kuningan, Acep Purnama dan akan membahas mengenai sport tourism.

Menurut Azrul, semua wilayah di mana pun ada gunung atau tidak. Pasti punya potensi untuk sport tourism. Tinggal pemahamannya. Sport tourism bukan hanya sekadar bikin event olahraga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: