Pesan Perpisahan Robert Alberts untuk Persib: Saya Pergi dengan Bangga

Pesan Perpisahan Robert Alberts untuk Persib: Saya Pergi dengan Bangga

Robert Alberts mundur dari Persib Bandung. Foto: -Nur Fidhiah Shabrina -JPNN.com

Sebelumnya, hubungan Persib dan Robert dimulai pada musim 2019. Bersama Persib, Robert Alberts berhasil mengantarkan prestasi terbaik bagi timnya pada musim 2020 dan musim terakhir 2021/2022 sebagai runner up.

BACA JUGA:Mahfud MD Jelaskan Motif Pembunuhan Brigadir J Terkait Sensitif dan orang Dewasa, Begini Katanya

Ya, kebersamaan Persib dan Robert Alberts akhirnya usai setelah tiga musim, pelatih asal Belanda itu telah memutuskan untuk mundur per hari ini.

Diketahui bahwa, Robert Alberts mundur dari Persib setelah performa anak asuhnya melempem di awal musim Liga 1 2022/23.

“Persib dan Robert sepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama pada kompetisi Liga 1 musim ini. Hal tersebut tak lepas dari hasil evaluasi yang dilakukan kepada tim dari tiga pertandingan awal Liga 1 2022/2023,” demikian keterangan yang dikutip dari situs resmi Persib, Rabu (10/8/2022).

Sebelum memutuskan mundur, Robert Alberts telah melatih Persib Bandung sejak musim 2019.

BACA JUGA:Bikin Video Wikwik Awalnya Coba-coba, Ehh Malah Ketagihan, Sudah Untung Puluhan Juta

Raihan prestasi terbaik Robert Alberts bersama Persib yaitu berhasil mengantarkan runner up pada musim 2020 dan musim terakhir 2021/2022 Liga 1 Indonesia.

Keputusan mundur dari pelatih kepala merupakan sikap yang diambil Robert. Itu diambilnya demi kebaikan bersama, khususnya Persib.

“Tentunya bukan hal mudah menghadapi situasi sulit, terlebih ini adalah awal musim dan secara mendadak harus menunjuk pengganti sang pelatih,” lanjut pernyataan resmi klub.

Lebih lanjut, manajemen pun memohon kerja sama dan pengertian dari Bobotoh dalam situasi sulit yang saat ini sedang dihadapi Persib.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com