Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Polda Jabar dan Metro Jaya Amankan 1 Orang

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Polda Jabar dan Metro Jaya Amankan 1 Orang

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Ibrahim Tompo menjelaskan terkait pengamanan seorang pria di Jakarta terkait pembunuhan ibu dan anak di Subang.-ist-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, SUBANG - Seorang laki-laki diamankan terkait dengan pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang, Jawa Barat. Hingga saat ini belum diketahui identitasnya.

Namun, kabar adanya pengamanan seseorang terkait kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jabar, Kombes, Ibrahim Tompo.

Menurut Kombes Ibrahim, pengamanan terhadap seorang pria terkait kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, dilakukan aparat gabungan Polda Jabar dan Polda Metro Jaya.

Adapun lokasi pengamanan di Muara Angke, Jakarta Utara. Namun, seorang pria yang diamankan ini bukan pelaku. Tetapi masih sosok yang terkait kejadian tersebut.

BACA JUGA: Tournament Basket Junior Danrem 063/SGJ Cup Berlangsung 7 Hari

BACA JUGA:Gaji Ferdy Sambo sebagai Jenderal Bintang 2, Ternyata Wow Banget, Sebulan Segini

Dijelaskan Kombes Ibrahim, ada seseorang laki-laki yang diamankan dan berkaitan dengan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Terkait peran dari pria yang baru saja ditangkap ini, masih akan didalami. Pihaknya juga meluruskan bahwa yang terjadi bukan penangkapan, tetapi sifatnya hanya pengamanan saja.

“Ada seorang laki-laki yang diamankan, diduga yang bersangkutan berkaitan dengan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang,” jelasnya, Kamis 11 Agustus 2022.

Pihaknya saat ini masih mendalami peran yang bersangkutan. Sedangkan untuk pelaku, sampai saat ini belum ada yang ditangkap.

BACA JUGA:Mahfud MD Jelaskan Motif Pembunuhan Brigadir J Terkait Sensitif dan orang Dewasa, Begini Katanya

BACA JUGA:CCTV Brigadir J di Jalan Tol Cipali, Lihat yang Terjadi di Rest Area KM 86

“Belum ada yang ditangkap, kami hanya mengamabkan pria di Jakarta Utara tersebut, karena saat kejadian pembunuhan ibu dan anak di Subang, pria tersebut ada di lokasi kejadian,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, sosok yang terkait pembunuhan ibu dan anak di Subang berinisial Sis, seorang ABK Kapal Nelayan yang semalam ditangkap di Kali Adem, Jakarta Utara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pojoksatu