Emosi! Pengakuan Irjen Ferdy Sambo Terbaru Ungkap 3 Hal Ini: Saya Memberikan Informasi Tidak Benar

Emosi! Pengakuan Irjen Ferdy Sambo Terbaru Ungkap 3 Hal Ini: Saya Memberikan Informasi Tidak Benar

Pengakuan Irjen Ferdy Sambo terbaru, mengungkap sejumlah fakta mengejutkan. -Ricardo/Jpnn-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, JAKARTA - Pengakuan terbaru Irjen Ferdy Sambo mengungkap sejumlah fakta penting terkait kasus pembunuhan berencana Brigadir J.

Keterangan dan pengakuan yang terbaru dari Irjen Pol Ferdy Sambo disampaikan kuasa hukum Arman Hanis, Kamis, 11, Agustus 2022.

Pengakuan terbaru dari Irjen Ferdy Sambo, dibacakan kuasa hukum kepada awak media. Ternyata ada sejumlah fakta penting dari pernyataan tersebut.

Bahkan, dari pengakuan Irjen Ferdy Sambo yang terbaru itu, juga seperti menjilat ludah sendiri. Pasalnya, segala kebohongan yang terjadi juga diluruskan oleh dirinya.

BACA JUGA:Usut Lagi Tragedi KM 50 Menggema di Tengah Kasus Ferdy Sambo, Hidayat Nur Wahid: Makin Terkuak

BACA JUGA:Azrul Ananda : “Saya Benar-benar Tak Menyangka, Kuningan Ternyata Asik”

Tidak hanya itu, Irjen Ferdy Sambo juga menyampaikan permintaan maaf kepada institusi Polri, juga rekan sejawat berikut keluarga dan mereka yang terdampak.

Tidak Ada Pelecehan Seksual di Rumah Dinas

Fakta penting yang diungkap dari pengakuan Irjen Ferdy Sambo yang terbaru adalah pengakuan bahwa tidak ada pelecehan seksual di kamar istrinya oleh Brigadir J.

Yang terjadi sesungguhnya adalah peristiwa di Kabupaten Magelang. Kejadian itu dianggap telah menodai harkat dan martabat keluarga, sehingga Ferdy Sambo tersulut emosinya.

BACA JUGA:Mengejutkan! Pengakuan Ferdy Sambo Terbaru, Ungkap Kejadian di Magelang, Jilat Ludah Sendiri

BACA JUGA:Festival Pekalipan Segera Dilaunching DKUKMPP Kota Cirebon

Permintaan Maaf Ferdy Sambo

"Izinkan saya sebagai manusia yang tidak lepas dari kekhilafan secara tulus meminta maaf dan memohon maaf sebesar-besarnya," ungkap Ferdy Sambo, dalam pernyataan tertulis yang dibacakan kepada kuasa hukum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: