Uang Tutup Mulut Bharada E, Dijanjikan Rp1 Miliar dari Ferdy Sambo

Uang Tutup Mulut Bharada E, Dijanjikan Rp1 Miliar dari Ferdy Sambo

Uang tutup mulut dikabarkan dijanjikan kepada Bharada E. -ist/disway-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, JAKARTA - Irjen Ferdy Sambo disebut bakal memberikan uang tutup mulut untuk Bharada E, Bripka RR dan KM. Totalnya mencapai Rp2 miliar dengan masing-masing punya rinciannya.

Khusus untuk Bharada E, uang tutup mulut tersebut mencapai Rp1 miliar. Sedangkan untuk Bripka RR dan KM disebut masing-masing Rp500 juta.

Kabarnya uang suap untuk Bharada E maupun Bripka RR dan KM, dijanjikan cair satu bulan setelah skenario tembak menembak dijalankan.

Namun, belum juga uang tutup mulut untuk Bharada E dan kawan-kawan dicairkan, satu bulan setelah kejadian yang diklaim tembak menembak tersebut malah terungkap.

BACA JUGA:Fuji Langsung Ngaku Salah dan Minta Maaf Setelah Dihujat Gara-gara Bicara Kasar ke Rafael

BACA JUGA:Putri Candrawathi Pacar Pertama Ferdy Sambo Sejak SMP, Dibongkar Sahabatnya

Mereka yang terlibat kini telah ditetapkan sebagai tersangka dengan pasal sangkaan masing-masing. Termasuk Irjen Pol Ferdy Sambo.

Keterangan terkait adanya uang tutup mulut dari Irjen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi diungkap eks Pengacara Bharada E, Deolipa Yumara, Jumat, 12, Agustus 2022.

Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo janji uang tersebut akan diberikan kepada Bharada E usai kasus pembunuhan Brigadir J tuntas.

Pernyataan tersebut diungkapkan Deolipa saat berbincang di program acara televisi swasta, Kontroversi.

BACA JUGA:Final Piala AFF U-16 2022 Indonesia vs Vietnam, Prediksi Susunan Pemain dan 3 Pemain Vietnam Paling Berbahaya

BACA JUGA:44 Mahasiswa Fakultas Tehnik Ikuti Program MBKM

Video tersebut viral lalu dimuat oleh sejumlah akun Instagram, salah satunya @rumpi_gosip, pada 12 Agustus 2022. Dalam hal ini, Putri juga janjikan uang kepada Brigadir R dan sang sopir Kuwat Ma'ruf.

"Jadi Miss X ini adalah ibu (Putri Candrawathi) sendiri. Ini keterangannya  Richard. Jadi ibu Putri sama pak Sambo memanggilah si Pak Kuwat, Bharada Richard dan Brigadir Ricky," ucap Deolipa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: