Lapas Narkotika Cirebon Sinergi dengan BNN Cegah P4GN

Lapas Narkotika Cirebon Sinergi dengan BNN Cegah P4GN

Lapas Narkotika Kelas IIA Cirebon melaksanakan peningkatan P4GN bekerjasama dengan BNN Kota Cirebon.-ADE GUSTIANA-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Lapas Narkotika Kelas IIA Cirebon melaksanakan peningkatan upaya pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) bekerjasama dengan BNN Kota Cirebon. Upaya ini dilatarbelakangi adanya peningkatan peredaran narkoba setelah pelonggaran PPKM di berbagai wilayah.

Sinegitas tersebut sudah tercantum dalam sebuah perjanjian kerja sama (PKS) melalui surat perjanjian pada 14 Juli 2022. Selama ini sinergitas dalam upaya P4GN bersama Lapas Narkotika Kelas IIA Cirebon dan BNN Kota Cirebon sudah berjalan baik.

Kegiatan yang telah dilaksanakan berupa pelaksanaan penggeledahan bersama di setiap blok hunian, serta dilakukan kegiatan tes urine bagi pegawai. Kegiatan penguatan dan sosialisasi bahaya narkotika dan obat-obatan terlarang kepada wargabinaan pemasyarakatan (WBP).

Kepala Lapas Narkotika kelas IIA Cirebon Nur Bambang Supri Handono mengatakan, kerjasama dengan BNN Kota Cirebon sebagai bentuk sinergitas dalam memberantas pencegahan peredaran narkotika.

BACA JUGA:Kasus Dihentikan, Begini Kata Brigjen Andi: Gak Ada Pelecehan Seksual pada Putri Candrawathi

"Lapas Narkotika Kelas IIA Cirebon bersama dengan BNN Kota Cirebon juga telah membentuk Satgas Kamtibsus dalam upaya pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) dan prekursor narkotika," katanya.

Ia berharap dengan sinergitas yang terus dibangun antara Lapas Narkotika Kelas IIA Cirebon dengan BNN Kota Cirebon dapat berjalan secara berkelanjutan guna menciptakan lingkungan yang bersih dari peredaran dan penyalahgunaan narkotika tersebut.

BACA JUGA:Kasus Pelecehan Seksual Istri Ferdy Sambo Dihentikan, Apakah Putri Candrawathi Terima Tuntutan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: