Qorib dukung Furqon Maju Pilwakot Cirebon 2024

Qorib dukung Furqon Maju Pilwakot Cirebon 2024

Qorib SH MH mendukung sahabatnya maju dalam pemilihan wali kota CIrebon tahun 2024-DEDI HARYADI-RADARCIREBON.COM

Radarcirebon.com, CIREBON - Dukungan masyarakat terhadap Furqon Nurzaman  untuk maju ke pemilihan kepala daerah Kota Cirebon pada 2024 terus mengalir. 

Kali ini dukungan dari advokat (pengacara) senior Cirebon Qorib Magelung Sakti SH MH. 

Dukungan tersebut ditandai dengan pengalungan bunga melati kepada Furqon Nurzaman saat menghadiri syukuran milad Kantor Hukum Qorib Magelung Sakti (QMS), Sabtu 13 Agustus 2022.

BACA JUGA:Adopsi Teknologi Digital untuk Ciptakan UMKM Tangguh

"Bismillahirrahmanirrahim, saya Qorib Magelung Sakti mendukung penuh sahabat saya, tokoh muda Kota Cirebon untuk maju menjadi calon Wali Kota Cirebon pada Pilkada 2024 mendatang. Sebagai tanda dukungan, saya mengalungkan melati kepada Furqon," ujarnya.

Qorib berharap, bacawalkot Cirebon Furqon Nurzaman dapat membawa Kota Cirebon menjadi lebih baik demi kesejahteraan masyarakat.

"Kang Furqon adalah sosok yang dinilai mampu diterima pelbagai kalangan muda maupun orang tua, sehingga diharapkan bisa menjaga persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa sertandapat membawa Kota Cirebon lebih baik lagi," ucapnya.

BACA JUGA:Furqon:Media Bagian dari Pilar Demokrasi

Sementara itu, kepada radarcirebon.com mengaku terkejut mendapat dukungan dari kalangan praktisi hukum tersebut.

"Jujur dukungan kepada saya ini sangat surprise dan mengagetkan saya. Tapi, saya sangat berterimakasih atas dukungan kang Qorib yang memberikan semangat untuk terus maju pada ajang Pilkada Kota Cirebon 2024 mendatang,"akunya.

Furqon menyebutkan, sudah ada beberapa partai yang merapat dan bertemu dirinya.

BACA JUGA:Kebaya Goes to Unesco, Forum Bisnis Cirebon Inisiasi Catwalk Ala Citayam Fashion Week

"Ya sejauh ini sih ada komunikasi dengan beberapa partai politik. Tapi kendaraan politik mana yang akan saya tuju belum ada."

"Tapi menurut saya, ini merupakan kesempatan bagi partai yang sedang mencari sosok pemimpin kepala daerah bahwa sosok anak muda juga mampu menjadi pemimpin, tidak mengandalkan muka lama," pungkasnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase