Pembunuh Subang Terbaru, Apakah Keterangan ABK Bisa Ungkap Pelaku?

Pembunuh Subang Terbaru, Apakah Keterangan ABK Bisa Ungkap Pelaku?

Sketsa pembunuh di kasus Subang yang hingga kini masih belum dapat diungkap pelakunya.-Ist-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, SUBANG - Pembunuh ibu dan anak di Kabupaten Subang, Jawa Barat, hingga kini masih berkeliaran meski ada informasi terbaru seorang ABK sempat diamankan.

Informasi terbaru pembunuh ibu dan anak di Subang terbaru, diharapkan dapat diungkap oleh anak buah kapal (ABK) berinisial Sis.

Sis diamankan Polda Jabar dan Polda Metro Jaya di Muara Angka, Jakarta Utara, diharapkan dapat memberi informasi terbaru terkait pembunuh ibu dan anak di Kabupaten Subang.

Meski sempat diamankan, Sis kembali dilepaskan oleh polisi setelah menjalani pemeriksaan. Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Ibrahim Tompo sempat menyebutkan bahwa Sis ada di lokasi kasus pembunuhan tersebut.

BACA JUGA:Rumah Suzanna di Semarang Terbengkalai, Banyak Cerita Mistis

BACA JUGA:BRILiaN Young Leader Indonesia, Upaya BRI Ciptakan Talenta Unggul

"Kami masih melakukan pendalaman terkait dengan status maupun keterliban orang tersebut, serat alibi keberadaannya. Ini yang perlu kami perjelas lagi," kata Kombes Ibrahim.

Dalam kasus tersebut, informasi terbaru bahwa sis masih menjadi saksi dan belum diketahui keterkaitannya dengan pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang.

“Kini kami masih belum memperoleh data yang lebih detail lagi, sehingga yang bersangkutan kami tetap jadikan sebagai saksi,” ujarnya.

Seperti diketahui, kasus pembunuhan ibu dan anak di Jalan Cagak, Kabupaten Subang hampir satu tahun belum juga terungkap.

BACA JUGA:Pelawak Merah, Julukan Baru Manchester United Usai Dibantai Brentford

BACA JUGA:Istri Brigjen Hendra Kurniawan Bakal Buka-bukaan: Aku Mau Speak Up

Polisi sudah memeriksa 121 saksi demi mengungkap kasus ini. Bahkan sempat menyebarkan sketsa terduga pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang.

Namun, Polda Jabar belum menetapkan tersangka dalam kasus tersebut. Sementara keluarga korban berharap agar kasus ini bisa terungkap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: