PSM Makassar Berpeluang Cetak Sejarah di Piala AFC 2022, Ini Kata Bernardo Tavares

PSM Makassar Berpeluang Cetak Sejarah di Piala AFC 2022, Ini Kata Bernardo Tavares

Para pemain PSM Makassar saat menjalani latihan. Foto: -Dok PSM Makassar-JPNN.com

Kendati demikian, Bernardo menerangkan anak asuhnya akan bekerja ekstra keras untuk menciptakan sejarah.

"Saya kira impian setiap orang atau klub untuk berlaga di Piala AFC CUP dan kami punya kesempatan untuk mencetak sejarah," tegasnya.

Hingga saat ini, PSM berada diposisi empat klasemen Liga 1 dengan mengoleksi 7 poin. Kemudian mereka harus siap-siap melawan Kuala Lumpur City di AFC Cup. 

PSM Makassar berhasil merebut satu tiket ke final AFC Cup 2022 zona ASEAN usai mengalahkan Kedah Darul Aman FC di babak semifinal.

PSM Makassar menang dengan skor tipis 2-1 atas Kedah FC. Duo gol kemenangan PSM dicetak oleh Yakob Sayuri dan Yuran Fernandes, sedangkan satu gol hiburan Kedah lahir lewat aksi Fayadh Zulkifli.

BACA JUGA:Jaksa Gadungan Asal Cirebon Berinisial FIP, Pernah Jadi Ketua Pramuka dan Dikenal sebagai Pengusaha

"Kami sangat senang bisa lolos ke final. Ini merupakan sejarah bagi tim ini," kata Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, Selasa (9/8/2022) malam dilansir JPNN.

Di final Piala AFC 2022 zona ASEAN, PSM akan menantang Kuala Lumpur City FC (Malaysia) yang mengalahkan Viettel FC (Vietnam).

Pelatih asal Portugal itu mengakui sudah mengetahui kekuatan Kuala Lumpur City. "Saya sudah tahu tentang Kuala Lumpur City," tukasnya. (jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: