Detik-detik Tabrakan Maut di Pabuaran Serang, 3 Sepeda Motor dan 1 Truk, Nyawa Pun Melayang

Detik-detik Tabrakan Maut di Pabuaran Serang, 3 Sepeda Motor dan 1 Truk, Nyawa Pun Melayang

Kecelakaan maut di Jalan Raya Palka, Desa Sindangsari, Kecamatan Pabuaran, Serang menewaskan satu pengendara sepeda motor, Minggu (14/8). Foto: -Humas Polda Banten-

Radarcirebon.com, PABUARAN - Tabrakan maut di Pabuaran Serang melibatkan tiga motor dan satu truk hingga menyebabkan nyawa melayang.  

Tabrakan maut ini terjadi di Jalan Raya Palka, Kampung Rancalutung, Sindangsari, Kecamatan Pabuaran, Kota Serang, Provinsi Banten.

Dikutip dari JPNN.com, dilaporkan bahwa kecelakaan maut di Pabuaran Serang tersebut menelan satu korban jiwa.

Sementara itu, kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah Yamaha Vixion bernopol A-6441-GJ yang dikendarai SN (23), Yamaha Mio Sporty dengan nopol A-2643-BX dikemudikan wanita berinisial SH (18).

BACA JUGA:5 Orang Meninggal Dunia, Kecelakaan Maut di Jalur Tengkorak Sukabumi-Cianjur

BACA JUGA:Ronaldo Tak Salami Erik Ten Haag Setelah Kekalahan dari Brentford, Makin Dibenci Fans MU

Kemudian sepeda motor Honda Vario bernopol A-4295-DV yang dikendarai AI (33) bersama AA (40) serta mobil truk dengan nopol A-9978-TYY dikemudikan UJ (46).

Dikatakan Kasat Lantas Polresta Serang Kota, Kompol Try Wilarno, Minggu 14 Agustus 2022, akibat kecelakaan tersebut, SH, seorang wanita yang mengendarai sepeda motor meninggal dunia.

"SH mengalami luka-luka, keluar darah dari bagian telinga dan hidung, paha kiri, tangan kanan robek terkelupas," bebernya.

Try menjelaskan kronologi kejadian bermula saat SH pengendara motor Mio Sporty dan sepeda motor yang dikendarai AI dan AA sama-sama berjalan di belakang angkot berwarna hijau.

BACA JUGA:Heroik, ART di Cilincing Menggagalkan Perampokan Modus Kurir Paket, Pelaku Kena Tendang

Mereka melaju dari arah Pabuaran menuju Palima. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) angkot mengambil jalur kanan.

"Angkot berwarna hijau mengambil jalur ke sebelah kanan untuk mendahului truk Hino, sementara pada waktu yang bersamaan SH pengendara Mio Sporty mencoba mendahului angkutan tersebut," jelasnya.

Di saat yang sama, dari arah berlawanan melaju sepeda motor yang dikendarai SN. Akibatnya tabrakan hebat tidak terhindarkan antara SH dan SN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: