Yamaha 2022-09

Persija Kebobolan Lagi, Thomas Doll Malah Singgung Manchester United

Persija Kebobolan Lagi, Thomas Doll Malah Singgung Manchester United

Pelatih Persija Thomas Doll saat jumpa pers . Foto: -Amjad -JPNN

Radarcirebon.com, JAKARTA - Persija kebobolan saat melawan Persikabo 1973 di Stadion Pakansari Cibinong, satu gol yang sangat disayangkan Thomas Doll. 

Ya, pelatih Persija Thomas Doll menyayangkan satu gol yang bersarang ke gawang mereka saat bermain imbang 1-1 lawan Persikabo 1973 dalam lanjutan Liga 1 2022/2023, Minggu (14/8) malam.

Kendati demikian, menurut dia, tambahan satu poin sudah bagus bagi timnya karena bermain di kandang lawan.

Thomas Doll juga tetap memuji kinerka para pemain Persija yang mampu mengawali permainan dengan baik dan mencetak gol lebih dulu.

BACA JUGA:Kasus Ferdy Sambo Terbaru, Timsus Bergerak ke Magelang Telusuri Laporan Putri yang Bikin Sambo Murka

"Kami mengawali laga dengan baik, mencetak gol lebih dahulu, tetapi akhirnya kebobolan karena gol bunuh diri," katanya, setelah pertandingan seperti dilansir JPNN.

Juru taktik asal Jerman itu mengatakan, Persija selalu kebobolan di setiap pertandingan yang dijalani. Kondisi itu menandakan bahwa lini belakang Macan Kemayoran memang belum solid.

Meski demikian, Thomas Doll memiliki pandangan berbeda.

Kemasukan dalam sebuah pertandingan itu hal yang wajar, tetapi proses bagaimana gol lawan tercipta, itu yang perlu menjadi catatan untuk diperbaiki.

BACA JUGA:Dulu di Indonesia, Modus Penipuan Mama Minta Pulsa Kini Heboh di Australia

BACA JUGA:4 Tanda di Kaki Petunjuk Paru-paru Bermasalah, Salah Satunya Sering Kram

Pelatih yang pernah menangani Borussia Dortmund itu mengakui, dirinya lebih senang tidak kebobolan.

Namun, jika satu gol itu dijadikan alasan pertahanan yang lemah, maka dirinya mencontohkan dengan tim besar di Liga Inggris.

"Dalam sepak bola, situasi seperti ini (kebobolan, red) bisa terjadi. Manchester United saja kebobolan empat gol, tetapi Persija cuma satu. Jadi ke depan kami harus lebih baik lagi," tandasnya.

Sumber: