Puncak Hari Koperasi, DKUKMPP Gelar Gowes

Puncak Hari Koperasi, DKUKMPP Gelar Gowes

PENUTUP: Sekda Kota Cirebon Agus Mulyadi didampingi Kepala DKUKMPP Iing Daiman menyerahkan hadiah sepeda kepada pemenang undian pada acara puncak Hari Koperasi ke-75, kemarin (14/8). -ABDULLAH-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Puncak Hari Koperasi ke-75 digelar Dinas Koperasi, Usaha Kecil, Menengah, Perdagangan dan Perindustrian (DKUKMPP) Kota Cirebon dengan gowes bareng. Start di area selatan parkir CSB Mall, Minggu (14/8).

Ribuan goweser antusias mengikuti gowes. Hadir langsung Sekda Drs Agus Mulyadi MSi didampingi istrinya Madyawati SH. Ada juga Kepala Dinas DKUKMPP Iing Daiman didampingi istri dr Walyanah.  Digelar juga bazar UMKM.  

Iing menjelaskan, tiga ribu goweser dari berbagai daerah hadir memeriahkan. Hadiah utama gowes dalah satu unit motor metik. “Terima kasih CSB, telah memfasilitasi acara ini. Ayo berkoperasi, UMKM semakin menyatu karena mereka menyokong ekonomi,” kata Iing.

Agus Mulyadi mengatakan, gowes, senam  dan bazar UMKM, sebagai puncak Hari Koperasi ke-75. Tentu saja ini bagian dari menciptakan hidup yang sehat dan menumbuhkan ekonomi dengan memberikan ruang bagi pelaku UMKM. “Sambil gowes, bisa berbelanja produk UMKM,” ujarnya.

BACA JUGA:Viral, Ibu-ibu Ketahuan Curi Cokelat, Karyawan Alfamart Malah Diancam UU ITE

Gus Mul –sapaan Agus Mulyadi, bahkan mengapresiasi DKUKMPP yang menyerahkan bendera merah putih sebanyak 1.630 kepada kecamatan, dan kelurahan. “Semoga peringatan 17 Agustus semakin semarak. Bendera ini dari pemda dan perusahaan yang berpartisipasi menuju 10 juta bendera merah putih se-Indonesia,” bebernya.

Ketua Dekopinda, Yodi Rudiantono SE MM bersyukur, puncak acara HUT Koperasi ke-75 digelar dengan lancar. Tentu saja ini menjadi momentum bangkitnya koperasi di  Kota Cirebon.

Bagi koperasi yang sudah sehat, maka bisa terus ditingkatkan kinerjanya. Begitu juga koperasi yang masih belum sehat bisa berusaha menjadi koperasi yang sehat. “Terima kasih partisipasi seluruh koperasi di Kota Cirebon,” tandasnya.

BACA JUGA:Nathalie Holscher Disindir Soal Nafkah Rp 25 Juta dari Sule, Beri Jawaban Begini

Ketua panitia, Uun Unerie mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini menyukseskan peringatan HUT Koperasi ke-75 tingkat Kota Cirebon.

Peringatan Hari Koperasi ditandai upacara, dipimpin langsung walikota Cirebon. Kemudian dilanjutkan pemotongan tumpeng di Dekopinda Kota Cirebon. Puncaknya pada tanggal 14 Agustus 2022 dengan gowes dan bazar UMKM di CSB Mall.  

BACA JUGA:Persija Kebobolan Lagi, Thomas Doll Malah Singgung Manchester United

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: