Koalisi Partai Gerindra-PKB Satukan Suara Nasionalis dan Nahdiyin

Koalisi Partai Gerindra-PKB Satukan Suara Nasionalis dan Nahdiyin

Ilustrasi Partai--radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON- Koalisi Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan berdampak positif di tingkat daerah seperti di Kota Cirebon. Kedua partai ini, di yakini akan menyatukan dua asas yang berbeda.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPC Gerindra Kota Cirebon Eman Sulaeman saat ditanya sejumlah wartawan, Selasa (16/8/2022).

"Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya ini sangat positif sekali. Karena suara nasionalis dan nahdiyin akan bersatu untuk mencapai kemenangan di pemilu 2024,"ungkapnya.

Dijelaskan Eman, sejak lama hubungan partai Gerindra dan PKB Kota Cirebon selalu baik. Bahkan, dengan adanya deklarasi Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya akan semakin mengeratkan hubungan kedua partai tersebut.

BACA JUGA:Walikota Canangkan Bulan Dana PMI “Wayahe Berbagi” PMI Kota Cirebon Targetkan Rp3 Miliar

"Tidak menutup kemungkinan Gerindra dan PKB Kota Cirebon juga akan bersinergi di Pilkada nanti. Dari dulu Gerindra dan PKB Kota Cirebon selalu baik. Dan sekarang semakin mesra lagi karena sepakat satu tujuan menuju kemenangan di pemilu 2024,"jelasnya.

Menurutnya, Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah mendeklarasikan berkoalisi dalam Pemilu 2024. "Kombinasi Islam dan nasionalis dianggap akan dapat meningkatkan suara,"pungkasnya

BACA JUGA:Berubah Pikiran, Erik Ten Hag Siap Melepas Cristiano Ronaldo, Sudah Jengah?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: