Nekat! Nur Syazwani Perempuan Nyamar Jadi Pria saat Umrah, Pakai Baju Ihram dan Selfie Depan Ka'bah

Nekat! Nur Syazwani Perempuan Nyamar Jadi Pria saat Umrah, Pakai Baju Ihram dan Selfie Depan Ka'bah

Aksi nekat Nur Syazwani yang menyamar sebagai pria saat ibadah umrah. Foto: -@nameisAm_ -Twitter

"KAU NAK CABAR SIAPA NUR SYAZWANI BINTI MOHAMAD RESAD???? Kau nak cabar tuhan yg menciptakan kau? Kau nak cabar siapa ni??? Yes aku dengan kau takda masalah, tapi kau tau aku akan mengamuk bila kau pijak agama macam ni, kau tau sebab apa, and aku takkan duduk diam ayid!  (Anda ingin menantang siapa Nur Syazwani Binti Mohamad Resad? Anda ingin menantang tuhan yang menciptakan Anda? Siapa yang ingin Anda tantang??? Ya, saya tidak punya masalah dengan Anda, tetapi Anda tahu saya akan marah jika Anda menginjak agama seperti ini, Anda tahu mengapa, dan saya tidak akan duduk diam!)," tulis pemilik akun Twitter @nameisAm_ , seperti dikutip fin.co.id pada Selasa, 16 Agustus 2022.

Menurut pemilik akun @nameisAm_ ,  Nur Syazwani adalah seorang penganut Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT). 

Dia menyebut Nur Syazwani ingin membuktikan dirinya seorang pria kepada pacarnya. Dia akan meminta Kementerian Dalam Negeri Malaysia melakukan penyelidikan terhadap wanita tersebut.

Mufti Pahang, Datuk Seri Dr. Abdul Rahman Osman, menegaskan harus ada tindakan tegas untuk mencegah kejadian serupa terjadi kembali.

BACA JUGA:Pemerintah Sedang Bahas Wacana Kenaikan Harga Pertalite, Ketua Komisi VI Menyinggung Kejadian di Seluruh Dunia

Menurutnya, hukum wanita menyerupai laki-laki atau sebaliknya dilarang dan merupakan dosa dalam Islam.

"Tindakan menyerupai laki-laki saat melakukan umrah adalah penghinaan terhadap Islam. Tindakan tegas harus diambil terhadap orang yang melakukan hal tersebut sesuai dengan undang-undang," ujar Abdul Rahman Osman.

Beberapa akun media sosial dari Malaysia mengungkapkan kegeraman terkait video tersebut.

Terungkap wanita itu nekat melakukan aksinya diduga demi membuktikan jati dirinya sebagai pria di hadapan beberapa orang yang merasa ditipu olehnya.

BACA JUGA:Anak Jusuf Hamka Bagi-bagi Coklat ke Karyawan Alfamart Cisauk: Sungguh Lega Sekali

Sementara korban dari Nur Syazwani juga mengungkap kemarahannya lewat akun media sosial.

Akun @Aliyameha sangat marah dengan aksi penipuan yang dilakukan Nur Syazwani. Aliyameha menyayangkan kenekatan wanita tersebut sampai melecehkan agama Islam di Tanah Suci.

Artikel ini telah diterbitkan FIN dengan judul: Nekat! Nur Syazwani Nyamar Jadi Pria, Pakai Baju Ihram dan Selfie Depan Ka'bah, Ternyata Ini Tujuannya...

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: