Pengelola Goa Sunyaragi Libatkan Pengunjung Gelar Lomba Rayakan HUT ke-77 RI

Pengelola Goa Sunyaragi Libatkan Pengunjung Gelar Lomba Rayakan HUT ke-77 RI

Badan Pengelola Taman Air Goa Sunyaragi (BPTAGS) Cirebon menggelar perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT ke 77 Republik Indonesia di area panggung Goa Sunyaragi, Selasa 16 Agustus 2022.-DEDI HARYADI-RADARCIREBON.COM

Radarcirebon.com, CIREBON - Badan Pengelola Taman Air Goa Sunyaragi (BPTAGS) Cirebon menggelar perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Republik Indonesia di area panggung Goa Sunyaragi, Selasa 16 Agustus 2022.

Adapun perlombaan yang digelar yakni lomba Holahop berantai, bola pingpong berantai, bola sepak terong berantai dan tepung terigu berantai.

"Pesertanya dari pengurus BPTAGS, siswa PKL, pengelola UMKM dan sebagian pengunjung objek wisata Goa Sunyaragi," ungkap Eko Ardi Nugraha, Kepala Bagian Humas BPTAGS kepada radarcirebon.com, Selasa 16 Agustus 2022.

BACA JUGA:Kapolresta Cirebon Pimpin Pemeriksaan Senpi yang Dipinjampakaikan oleh Anggotanya

Menurut Eko, pihaknya sengaja menghelat perlombaan ini sebagai ajang silaturahmi sekaligus mengakrabkan pengelola dengan stakeholder termasuk pengunjung.

"Kami sengaja melibatkan pengunjung dan pihak-pihak lain untuk merayakan HUT RI ini agar tercipta silaturahmi dan menambah keakraban," ujarnya.

Sementara itu, Ratna salah seorang pengunjung asal Sumber mengaku senang dilibatkan dalam perlombaan di objek wisata Goa Sunyaragi ini.

BACA JUGA:Keren, Hyundai Stargazer Berbalut Batik Mega Mendung, Cirebon Banget!

"Seneng (ikut lomba) meski gak menang tapi bisa seru-seruan dengan mbaknya (pengelola Goa Sunyaragi)," ucapnya.

Ratna pun berharap kegiatan serupa yang melibatkan pengunjung bisa kembali digelar pengelola Goa Sunyaragi bukan hanya disaat momentum HUT RI.

"Semoga kita (pengunjung) bisa dilibatkan lagi dalam lomba-lomba lain," tutupnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase