Kodim 0617/Majalengka Gelar Touring Merah Putih

Kodim 0617/Majalengka Gelar Touring Merah Putih

Dalam rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-77, Kodim 0617/Majalengka gelar acara Touring Merah Putih.--

Radarcirebon.com, MAJALENGKA – Dalam rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-77, Kodim 0617/Majalengka gelar acara Touring Merah Putih. Touring menggunakan kendaraan bermotor roda dua yang dihiasi Bendera Merah Putih tersebut turut diikuti sekitar 70 anggota Kodim 0617/Majalengka, yang dilakukan pada Selasa (16/8).

Dalam kesempatan tersebut, Dadim 0617/Majalengka Letkol Inf Danang Biantoro mengatakan kegiatan Touring Merah Putih sengaja dilaksanakan oleh Kodim 0617/Majalengka sebagai bentuk rasa syukur atas Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke 77.

Kegiatan Touring Merah Putih berangkat dari Makodim 0617/Majalengka, mengelilingi jalan utama yang ada di wilayah Kabupaten Majalengka, selanjutnya finish di Bukit Sanghyang Dora Desa Leuwikujang Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka.

“Di Bukit Sanghyang Dora kita kibarkan Bendera Merah Putih, tujuan pengibaran sebagai harapan kita agar Merah Putih akan selalu berkibar. Mengharumkan seluruh dunia dengan segala Prestasi dari warga Negara Republik Indonesia,” ujarnya.

BACA JUGA:Radar Fashion Street, Saat Pesepeda Bergaya Ala Citayam Fashion Week di Graha Pena

Lebih lanjut, Letkol Inf Danang juga berharap dengan kegiatan ini warga akan termotivasi untuk selalu bangga dan siap berkorban demi Negara Kesatuan Republik Indonesia serta selalu mengingat dan menghargai jasa Pahlawan yang telah berkorban demi Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Ini kita harapkan bisa memotivasi masyarakat dan warga yang ada di Kabupaten Majalengka. Tetap hargai jasa pahlawan dan cinta terhadap Tanah Air kita yakni Tanah Air Indonesia,” tutupnya.

BACA JUGA:HUT RI, CCC Gobar dan Tarkam 77 Kilometer, Finish di Radar Cirebon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: