Periksa Fadil Imran Trending Topic, Nasibnya Kini di Ujung Tanduk?

Periksa Fadil Imran Trending Topic, Nasibnya Kini di Ujung Tanduk?

Tagar periksa Fadil Imran kini sedang menjadi trending topic di Twitter.-Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, JAKARTA - Periksa Fadil Imran menjadi trending topic Twitter. Kapolda Metro Jaya ini, sudah dua kali diseret-seret dalam kasus Irjen Ferdy Sambo.

Sebelum tagar Periksa Fadil Imran, sebelumnya juga sempat muncul tagal serupa dengan seruan Copot Fadil Imran.

Tagar copot Fadil Imran muncul ketika awal Irjen Ferdy Sambo ditetapkan sebagai tersangka. Sedangkan desakan Periksa Fadil Imran muncul belakangan ini.

Kasus kematian Brigadir J yang kini membuat Irjen Ferdy Sambo bersama 3 orang lainnya menjadi tersangka, juga turut membuat sejumlah pejabat kepolisian diperiksa dari segi etik oleh Irsus atau Inspektorat Khusus (Irsus).

BACA JUGA:RAPBN 2023 Rp3 Ribu Triliun Lebih, Menko Airlangga Sebut Transformasi Ekonomi Inklusif dan Berkelanjutan

BACA JUGA:Biadab! Wanita di Tulungagung Diperkosa Usai Kecelakaan, Korban Meninggal Dunia

Sorotan kepada Fadil Imran sebenarnya sudah muncul sejak munculnya video di sebuah ruangan, di mana keduanya saling berpelukan.

Dalam video itu, nampak Fadil Imran memeluk Irjen Ferdy Sambo dengan erat dengan maksud memberikan dukungan kepada sahabatnya itu.

Namun, dalam kejadian itu, Irjen Ferdy Sambo belum ditetapkan sebagai tersangka. Sedangkan narasi yang beredar di publik juga masih kasus tembak menembak juga pelecehan seksual.

Sejak drama 'berpelukkan' itulah, beredar rumor bahwa Irjen Fadil Imran diduga terlibat dalam upaya membebaskan Ferdy Sambo.

BACA JUGA:SMA Islam Al Azhar 5 Cirebon Upacara Hari Kemerdekaan RI Ke-77

BACA JUGA:BPK PENABUR Berkomitmen Berikan Pelayanan Pendidikan Terbaik

Bahkan, Fadil Imran juga diduga ikut berperan dalam menyusun skenario untuk membebaskan Irjen Ferdy Sambo yang adalah sahabatnya di kepolisian.

Atas tudingan mengenai keterlibatan Fadil Imran itu, Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Dedi Prasetyo enggan menjawab awak media yang menanyakan soal itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: