Muncul Dokumen Kaisar Sambo dan Konsorsium 303, Benarkah Bisnis Gelap Ini yang Dijalankan?

Muncul Dokumen Kaisar Sambo dan Konsorsium 303, Benarkah Bisnis Gelap Ini yang Dijalankan?

Ajudan Irjen Ferdy Sambo yang bertato menjadi sorotan saat pemeriksaan di Bareskrim Polri.-jpnn-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, JAKARTA - Dokumen berisi informasi liar yang beredar tentang Kaisar Sambo dan Konsorsium 303 sedang jadi perbincangan.

Dokumen ini menyebutkan tentang bisnis gelap yang diduga dipimpin Ferdy Sambo dengan menyebut Kaisar Sambo dan Konsorsium 303.

Isu terkait bisnis gelap ini memang sudah mengiringi rekam jejak kasus Ferdy Sambo setelah ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan berencana terhadap Brigadir Joshua.

Bisnis gelap ini diduga dipimpin Ferdy Sambo ketika dia menjadi Satgasus Merah Putih.

BACA JUGA:Cara Mendapatkan 7 Uang Kertas Baru 2022, Persyaratannya Mudah Banget

BACA JUGA:Rumor Ferdy Sambo LGBT Makin Ramai, Benarkah 'Pacarku Selingkuh dengan Istriku’?

Rumor bisnis gelap berupa judi online pernah dikatakan oleh pengacara keluarga Brigadir Joshua, Kamaruddin Simanjuntak, di beberapa kesempatan.

Namun isu ini semakin mencuat baru-baru ini dengan munculkan dokumen yang terus beredar secara online dengan judul Kaisar sambo dan Konsorsium 303.

Dokumen ini muncul dengan bentuk PDF. Dalam dokumen Kaisar Sambo dan Konsorsium 303 disebutkan bahwa Ferdy Sambo dan Kroninya menerima setoran lebih dari 1,3 triliun per tahun.

Dalam dokumen tersebut, disebutkan juga bahwa, uang triliunan hasil bisnis gelap yang diduga dipimpin Ferdy Sambo itu juga mengalir ke 6 jenderal bintang dua dan satu jenderal bintang satu serta beberapa anak buahnya.

BACA JUGA:Sistem Tempel Narkoba di Kota Cirebon, Polisi Mencari Jejak dari Toilet SPBU Sampai Paralon Pembuangan

Dokumen itu juga merinci sejumlah nama yang terdiri dari para pengusaha dan orang-orang yang terlibat di dalam pusaran bisnis gelap tersebut.

Namun demikian, belum diketahui dengan pasti dari mana asal muasal dokumen tersebut dan benar tidaknya informasi tentang Kaisar Sambo dan Konsorsium 303 tersebut.

Terkait hal ini, Pakar politik dari Universitas Indonesia, Rocky Gerung secara tegas mengingatkan pihak kepolisian untuk bisa mengklarifikasi dokumen tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: