Jadwal Liga Italia 2022-2023: Ada Inter, Ac Milan dan Juventus

Jadwal Liga Italia 2022-2023: Ada Inter, Ac Milan dan Juventus

Serie A Liga Italia. Foto:-@SerieA-Twitter

Radarcirebon.com, JAKARTA - Jadwal lengkap Liga Italia, Serie A 2022-2023, pekan ke-2 cek di sini. Ada Inter Milan dan Juventus dan AC Milan yang akan berlaga.

Jadwal pekan kedua Liga Italia Inter Milan akan menghadapi Spezia sementara Sampdoria melawan Juventus.

Jadwal pekan kedua Liga Italia 2022-2023 diputar di akhir pekan ini, yaitu Sabtu 20 Agustus 2022 malam hingga Selasa, 23 Agustus 2022 dini hari WIB.

Ada sejumlah pertandingan seru di pekan kedua Liga Italia (Serie A Italia) 2022-2023. Khususnya fans Inter Milan, Juventus hingga AC Milan akan dimanjakan dengan tontonan menarik.

BACA JUGA:Mau Jadi Anggota DPR? 22 Agustus Partai Demokrat Buka Pendaftaran

BACA JUGA:Prediksi Juara Tunggal Putra Kejuaraan Dunia 2022, Termasuk Anthony Ginting

Sederet klub utama Liga Italia akan berlaga dan diprediksi bakal tampil maksimal demi mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

Namun, Inter Milan sepertinya akan kehilangan salah satu pemain muda andalan mereka. Itu setelah Cesare Casadei yang dirumorkan merapat ke klub asal London, Chelsea.

Seperti dilansir Sky Sports, Chelsea diyakini mengeluarkan dana sebesar 15 juta euro atau sekitar Rp225 miliar ditambah add-ons 5 juta euro (sekitar Rp75 miliar) agar bisa meyakinkan Inter untuk menjual pemain berusia 19 tahun tersebut.

Saat ini kedua klub tengah merampungkan beberapa rincian kesepakatan dan Casadei akan terbang ke Inggris hari ini serta menjalani tes medis pada Kamis lalu.

BACA JUGA:Ciamik untuk Foto, Berburu Destinasi Instagramable di Bandung Bareng Fazzio Youth Project

Kedatangan Casadei tentu menarik rasa penasaran terhadap talenta apa yang ditawarkan pemain asal Italia tersebut terlebih ia sama sekali belum pernah tampil bersama tim senior Inter.

Di sisi lain AC Milan dipastikan akan memperpanjang pemain potensialnya Sandro Tonali. Pemain berusia 22 tahun akan mendapatkan kenaikan gaji sampai tiga kali lipat dari yang sekarang.

Menurut laporan QS, Tonali dalam waktu dekat ini akan diajukan kontrak baru oleh Milan. Rossoneri terkesan dengan keterlibatannya untuk tim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: