CCTV Duren Tiga Jadi Bukti Jerat Putri Candrawathi Tersangka, Apa Isinya?

CCTV Duren Tiga Jadi Bukti Jerat Putri Candrawathi Tersangka, Apa Isinya?

Salah satu tangkapan layar rekaman CCTV di Komplek Duren Tiga, yang beredar di media sosial.-Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, JAKARTA - Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi ditetapkan sebagai tersangka dengan dua alat bukti salah satunya CCTV di Komplek Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Apa sebenarnya isi CCTV di Komplek Duren Tiga itu, sampai dipakai sebagai alat bukti untuk menetapkan Putri Candrawathi sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan Brigadir J.

Dalam keterangan Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi, Putri Candrwathi ditetapkan sebagai tersangka dengan dua alat bukti.

Sebelumnya, penyidik melakukan gelar perkara pada Kamis malam, 18, Agustus 2022 dan menetapkan Putri Candrawathi sebagai tersangka.

BACA JUGA:Situs Watu Celek Cirebon yang Dipercaya Bisa Bikin Wanita Hamil

BACA JUGA:Menko Airlangga Minta Mitigasi Risiko korupsi di Tengah Krisis

"Dari hasil penyidikan tersebut, tadi malam sudah dilakukan pemeriksaan dan konfrontir bahwa PC (Putri Candrawathi) ditetapkan sebagai tersangka," kata Brigjen Andi, dalam siapan pers yang disiarkan Divisi Humas Polri.

Dijelaskan Brigjen Andi bahwa Putri Candrawathi ditetapkan menjadi tersangka dengan dua alat bukti. Pertama yakni keterangan saksi.

Alat bukti kedua adalah rekaman CCTV di Komplek Duren Tiga, Jakarta Selatan yang telah ditemukan.

Diungkapkan Brigjen Andi Rian, sebenarnya Putri Candrawathi  sudah diperiksa 3 kali. Namun, kemarin atau Kamis, 18, Agustus 2022, seharusnya diperiksa tetapi muncul surat sakit dari dokter dan meminta istirahat selama 7 hari.

BACA JUGA:CCTV di Duren Tiga Ditemukan, Eks Kapolres Cirebon Kota Bongkar Fakta Ini

BACA JUGA:PSS vs Persib, Simak Kata-kata Budiman Yunus, Dia Percaya Diri

"Tanpa kehadiran yang bersangkutan, penyidik melakukan gelar perkara. Berdasarkan dua alat bukti yakni keterangan saksi, dan CCTV di Rumah Saguling dan dekat dengan TKP," bebernya.

CCTV yang menjadi bukti vital dalam kasus pembunuhan Brigadir J, menggambarkan situasi sebelum, sesaat dan sesudah kejadian di Duren Tiga berhasil ditemukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: