Rekomendasi PSP yang Bagus dan Game PSP Terbaik

Rekomendasi PSP yang Bagus dan Game PSP Terbaik

Game PSP terbaik dan PSP yang bagus. -Ist-Radarcirebon.com

Radarcirebon.com, JAKARTA - PSP menjadi pilihan game konsol yang sangat disukai anak-anak. Di dalam PSP terdapat banyak pilihan game yang dapat dimainkan dan pastinya itu gratis.

Di bawah ini terdapat rekomendasi PSP dan game-nya yang terbaik untuk kamu yang sedang mencari PSP.

Rekomendasi PSP yang Bagus

Berikut ini terdapat beberapa PSP yang bis kamu pilih dengan kualitas yang bagus dan harga terjangkau. Berikut ulasannya. 

BACA JUGA:Meriahkan Hari Kemerdekaan, BRI Rangkul Pelaku UMKM dalam “BRILian Independence Week” 

Gameboy Konsol Game PSP X7

PSP yang pertama ini mempunyai tampilan dengan layar yang lebar yaitu 4,3 inchi. Tersedia warna biru-merah, merah, dan biru. PSP yang satu ini mempunyai kapasitas memori 8 GB, baterai 1500 mAh, dan mendukung game 16 bit serta 1000+ game bawaan. Kamu bisa mendapatkannya di Shopee dengan harga mulai dari Rp 310.000 - Rp 343.000 saja.

PVP Type 3000 Nintendo

PSP yang satu ini juga tidak kalah bagus dengan layar berukuran 2,8 inch berwarna. Baterai bisa diisi ulang dan bisa output ke TV. PSP Nintendo ini memiliki desain yang sangat sederhana dengan warna hitam. Kamu bisa mendapatkannya di Shopee seharga Rp 133.000 saja.

BACA JUGA:Beli Mobil Bekas, Awas Kena Tipu, Begini Caranya Agar Dapat yang Berkualitas

PSP Sony

PSP Sony ini memiliki desain yang elegan dengan pilihan warna beragam mulai dari merah, hitam, dan putih. Mempunyai memori sebesar 32 GB, 16 GB, atau 8 GB dengan pilihan game yang banyak. Kamu bisa mendapatkan PSP ini di Shopee dengan harga mulai dari Rp 700 ribuan saja tergantung pada kondisi PSP yang dibeli.

PSP Sony 30xx

Masih dari Sony, PSP yang satu ini menawarkan ukuran memori yang beragam mulai dari 4 GB hingga 32 GB. Selain itu, warnanya juga beragam mulai dari merah, hitam, dan putih. Untuk PSP yang satu ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1 jutaan rupiah di Shopee. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: