Pertandingan Dimulai, Inilah Live Streaming Laga PSS Sleman vs Persib

Pertandingan Dimulai, Inilah Live Streaming Laga PSS Sleman vs Persib

Laga antara PSS Sleman vs Persib Bandung-ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-

Radarcirebon.com, SLEMAN – Baru saja laga dimulai antara PSS Sleman vs Persib Bandung dalam lanjutan BRI Liga 1 Indonesia musim 2022-2023.

Berikut link live streaming pertandingan PSS Sleman vs Persib Bandung dalam lanjutan BRI Liga 1 Indonesia musim 2022-2023.

Pertandingan pekan kelima BRI Liga 1 Indonesia antara PSS Sleman vs Persib Bandung saat  bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat 19 Agustus 2022, pukul 20.30 WIB.

PSS Sleman kemungkinan akan mempertahankan trend positifnya pada pertandingan nanti malam. Sementara itu Persib Bandung akan memberikan perlawanan sengit.

BACA JUGA:Resmi, Luis Milla Aspas Jadi Pelatih Baru Persib Bandung

Persib Bandung tampaknya sudah mengeluarkan taringnya, pasalnya tim yang berjuluk Maung Bandung sudah meraih kemenangan perdananya di BRI Liga 1 Indonesia musim ini.

Pertandingan PSS Sleman dan Persib Bandung diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim akan tampil ngotot untuk meraih kemenangan, demi mendongkrak posisi klasemen BRI Liga 1 Indonesia.

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiatoro mengatakan kehadiran suporter menjadi motivasi bagi timnya untuk bisa menang melawan Persib Bandung.

BACA JUGA:Polres Cimahi Berhasil Tangkap Pelaku Penusukan Purnawirawan TNI, GM FKPPI Kota Cirebon: Usut Hingga Tuntas

Ribuan suporter PSS diprediksi memadati stadion untuk mendukung tim Super Elang Jawa, julukan PSS di kandangnya.

"Dengan penuhnya penonton di stadion, tentu akan ada dua sisi yang berbeda. Hal itu bisa menjadi beban atau motivasi," kata Seto, dikutip dari laman resmi klub, Kamis.

Namun, berkaca dari kemenangan di pekan keempat ketika menjamu PS Barito Putera, Sabtu 13 Agustus 2022 lalu, kehadiran jumlah besar fans PSS di Stadion Maguwoharjo menjadi motivasi besar bagi tim.

BACA JUGA:Mengenal Detail Asuransi Mobil ACA yang Memiliki Banyak Manfaat

"Melihat teman-teman suporter di pertandingan kemarin, ketika situasi sulit di babak pertama dengan susah mencetak gol, mereka tetap mendukung kami," katanya.

Karena itu, Seto berharap kehadiran suporter menjadi motivasi lebih bagi pemain untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan.

Menurut dia, hal tersebut sebagai bentuk penghargaan penggawa PSS kepada suporter yang dalam situasi apapun tetap mendukung.

BACA JUGA:Herman Khaeron Sebut UMKM Jangkar Perekonomian Nasional

"Terima kasih suporter, doakan kami selalu dan mudah-mudahan tim PSS lebih baik dan berprestasi," pungkas Seto.

Sementara itu, pemain PSS Bagus Nirwanto mengatakan bahwa semangat dan motivasi menjadi bekal untuk menang saat menjamu Maung Bandung.

"Melihat persiapan terakhir jelang pertandingan kontra Persib, para pemain latihan dengan 'enjoy'. Kami harus tampil 'fight' dan berjuang tidak mengenal kata menyerah hingga akhir pertandingan," kata Bagus.

Disisi lain, Persib Bandung nyatakan kesiapanya tampil maksimal untuk mencuri poin penuh meghadapi PSS.

BACA JUGA:Herman Khaeron Sebut UMKM Jangkar Perekonomian Nasional

"Kami datang untuk ambil poin penuh besok. Kami datang dengan kekuatan penuh. Sebanyak 22 pemain disiapkan untuk tampil," kata Pelatih sementara Persib Budiman, dikutip dari laman resmi klub, Kamis 18 Agustus 2022.

Budiman menyebutkan 22 pemain yang dibawa dalam kondisi bugar dan siap tampil pada pekan kelima Liga 1 2022-2023, seraya memastikan semuanya memiliki tekad yang sama untuk meraih kemenangan.

Meskipun tanpa kehadiran beberapa pemain, Budiman tidak gentar menghadapi tuan rumah dan memastikan bahwa siapapun yang tampil adalah pilihan terbaik dan siap maksimal.

"Semua pemain dalam keadaan siap fight dan semuanya juga bertekad ingin bawa pulang tiga poin," katanya.

BACA JUGA:Rekomendasi PSP yang Bagus dan Game PSP Terbaik

Sementara itu, Kapten Persib Achmad Jufriyanto memastikan bahwa mental dan psikologis pemain dalam kondisi baik.

Sosok yang akrab disapa Jupe itu mengatakan kemenangan atas PSIS Semarang pada pekan lalu menjadi modal positif bagi timnya.

Pada pertandingan sebelumnya, PSS Sleman dan Persib Bandung sama sama meraih hasil kemenangan.

PSS Sleman kalahkan Barito Putera dengan skor 1-0. Semenatara itu Persib Bandung menang atas PSIS Semarang dengan skor 2-1.

BACA JUGA:Rekomendasi PSP yang Bagus dan Game PSP Terbaik

Dalam klasemen sementara Liga 1, PSS Sleman berada diposisi 10 dengan raihan lima poin, Sedangkan Persib mulai menanjak naik di posisi 14 dengan raihan empat poin.

Pertandingan PSS Sleman vs Persib Bandung dapat disaksikan melalui platform streaming vidio.com (klik disini). (jun)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase