Terungkap, Peran Putri Candrawathi di Kasus Pembunuhan Berencana Brigadir J, Ikut Melakukan Ini

Terungkap, Peran Putri Candrawathi di Kasus Pembunuhan Berencana Brigadir J, Ikut Melakukan Ini

Peran Putri Candrawathi dalam kasus kematian Brigadir J akhirnya terungkap.-Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, JAKARTA - Peran Putri Candrawathi di kasus pembunuhan Brigadir J, terungkap. Sehingga dia turut dijadikan tersangka dalam perkara tersebut.

Selama ini, Putri Candrawathi dinarasikan sebagai korban pelecehan seksual, namun peran dalan kasus kematian Brigadir J ternyata cukup signifikan.

Bahkan, atas peran Putri Candrawathi tersebut dia juga turut dikenakan pasal pembunuhan berencana oleh tim penyedik Polri.

Kabareskrim Polri, Komjen Agus Andrianto mengatakan, peran Putri Candrawathi adalah ikut dalam skenario pembunuhan berencana Brigadir J.

BACA JUGA:Jadi Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir J, Inilah Peran Putri Candrawathi

BACA JUGA:Sudah Masuk Indonesia, Inilah Cara Penularan Cacar Monyet

Skenario pembunuhan berencana tersebut, dibuat oleh suaminya yakni Irjen Ferdy Sambo. "Mengikuti kenario yang dibangun oleh FS," kata Komjen Agus Andrianto, seperti dilansir dari Fajar.

Terkait dengan peran Putri Candrawathi tersebut, diketahui dari keterangan saksi juga alat bukti. Sehingga turut ditetapkan sebagai tersangka.

Keterangan saksi dan alat bukti tersebut, cukup untuk menjerat Putri Candrawathi termasuk rangkaian kejadian dan rekaman CCTV.

Dari fakta penyidikan, kata dia, Putri terekam kamera CCTV berada di tempat kejadian perkara, baik sebelum, sesaat, maupun sesudah, penembakan Brigadir J.

BACA JUGA:Hasil Qualifikasi MotoGP Austria, Enea Bastianini Paling Cepat

BACA JUGA:Cacar Monyet Resmi Masuk Indonesia, Pasien Berasal dari Kota Ini..

“(Putri) ada di lantai tiga ketika Ricky dan Richard saat ditanya kesanggupan untuk menembak almarhum Yosua,” kata Agus.

Putri juga yang mengajak berangkat ke Duren Tiga bersama tersangka RE, tersangka RR, tersangka KM, dan korban Brigadir J. “Bersama FS saat menjanjikan uang kepada RE, RR, dan KM,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: