Kapan Luis Milla Mulai melatih Persib Bandung? Cek Keterangannya di Sini

Kapan Luis Milla Mulai melatih Persib Bandung? Cek Keterangannya di Sini

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla sudah siapkan pengganti Nick Kuipers. Foto: -PERSIB.co.id -Barly Isham

Ricky Fajrin adalah salah satu pemain yang menjadi langganan Timnas Indonesia dalam dua ajang kompetisi bergengsi pada era Luis Milla.

Selain di bek kiri, ia diberikan tugas baru berposisi sebagai pemain bertahan yang sukses menjalankan peran baru tersebut.

Kehadiran Luis Milla kembali ke Indonesia untuk menahkodai Persib Bandung tentu mengingatkan momen manis Ricky Fajrin dengan Luis Milla.

BACA JUGA:Tawuran di Karangsembung Cirebon, Nasib yang Paling Depan Kena Bacok, Tertinggal Lari Oleh Teman-teman

“Saya dengan Coach Luis Milla kurang lebih hampir dua tahun pernah bersama bekerja di Timnas Indonesia. Beliau pelatih yang berkarakter, disiplin dan memiliki metode latihan yang baik. Banyak hal baru yang saya peroleh ketika dilatih oleh Coach Luis Milla untuk diterapkan hingga saat ini,” ujar Ricky Fajrin dilansir JPNN.

Menurut Ricky Fajrin, keberadaan Luis Milla akan akan memberikan warna baru bagi persaingan kompetisi kasta tertinggi di Indonesia ini.

Skuad Maung Bandung yang kembali memulangkan Luis Milla ke Indonesia ini tentu memiliki target jangka panjang bagi tim asal Kota Kembang tersebut.

Pemain sepak bola asal Semarang tersebut tidak sungkan memuji langkah Persib Bandung yang kini telah memiliki pelatih baru seusia ditinggalkan oleh Coach Robert Rene Alberts.

BACA JUGA:Sumber Makanan yang Bisa Redakan Flu, Nomor 5 Mudah Didapat

BACA JUGA:Inilah Cara Hemat Kuota Internet dan Memori Saat Pakai WhatsApp

“Semua orang tentu sudah mengetahui bila Luis Milla adalah pelatih bagus dan berkualitas karena pernah menangani Timnas Indonesia. Kehadiran Coach Luis Milla akan menambah persaingan di Liga Indonesia dan sangat baik bagi Persib itu sendiri,” papar Ricky. (JPNN)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com